mobilinanews

Defri Nasli dan Nasta Oktavian, Siap Bertarung Perebutkan Ketua IMI Sumatra Barat Periode 2022-2026 di Musprov Esok

Kamis, 29/12/2022 16:38 WIB
Defri Nasli dan Nasta Oktavian, Siap Bertarung Perebutkan Ketua IMI Sumatra Barat Periode 2022-2026 di Musprov Esok
Dua Kandidat Ketua IMI Sumbar Periode 2022-2026, Defri Nasli (incumbent, kiri) dan Nasta Oktavian berjabat tangan menandakan pertarungan bersahabat. (foto : ende)

mobilinanews (Padang) - Jika tak ada aral melintang, Musyawarah Provinsi (Musprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatra Barat digelar pada Jumat, 30 Desember 2022 esok hari.

Berlokasi di ZHM Premiere Hotel, Padang dipastikan dua orang kandidat siap bertarung merebut kursi Ketua Pengprov IMI Sumatra Barat masa bakti 2022-2026.

Kedua Bakal Calon telah mengembalikan berkas Formulir Pendaftaran dan persyaratan pada Kamis (29/12/2022) sore.

Bahkan keduanya datang pada waktu yang hampir bersamaan. Kedua tim pendukung dari kandidat pun bertemu di Sekretariat Pengprov IMI Sumbar di Jalan Veteran NO.24A, kota Padang.

Yang menyerahkan pertama adalah incumbent Defri Nasli. Berkas diterima Ketua Tim Penjaringan Mukti Ali Kusmayadi Putra yang populer disapa Boy London. Didampingi Sekretaris Ezra Aditya beserta anggota Dhony, Eriyanto dan Nando Tri Finaldo.

Ikut menyaksikan Erwin Indrianto (Bidang Hubungan Antar Lembaga IMI Pusat) bersama Kabunang Rudyanto Hunga (Direktur Hukum & Advokasi IMI Pusat).

"Kami ikut menyaksikan kelengkapan berkas yang diserahkan," ungkap Rudy Kabonang, sapaan akrab Kabunang Rudyanto Hunga.

Berikutnya, giliran Nasta Oktavian didampingi tim pemenangan. Setelah diperiksa kelengkapan persyaratan, semua berkas diterima Tim Penjaringan.

"Kita akan lakukan verifikasi data yang diserahkan. Hasilnya akan diumumkan besok pada saat Musprov," tegas Boy London.

Menariknya, Defri Nasli menyerahkan Surat Dukungan dari Klub Anggota IMI Sumbar sebanyak 30. Sedangkan Nasta Oktavian sebanyak 29 klub. Namun, last minute ditambahkan 2 surat dukungan lagi.

Sebagai info, jumlah pemilik Hak Suara pada Musprov IMI Sumbar Tahun 2022 adalah 61 klub. "Ini sesuai dengan Surat Rekomendasi yang disetujui oleh IMI Pusat," beber Rudy Kabonang.

Nah, siapa yang bakal terpilih? Kita tunggu hasilnya di Musprov IMI Sumatra Barat yang akan dituntaskan esok hari ya gess. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo