mobilinanews

Tim Medical Sirkuit Sentul Sambut Musim Balap 2023 Dengan Outbond Bersama Di Cisarua Bogor

Sabtu, 14/01/2023 15:08 WIB
Tim Medical Sirkuit Sentul Sambut Musim Balap 2023 Dengan Outbond Bersama Di Cisarua Bogor
Skuad Medical Sirkuit International Sentul menyambut musim balap 2023 dengan melakukan outbond bersama di Cisarua Bogor

mobilinanews (Bogor) - Awal musim kegiatan kejuaraan balap 2023 masih dalam rangkaian persiapan.

Di tahun Shio Kelinci Air ini sebelum memulai musim  agenda lomba, Tim Medical dari Racing Committe Sirkuit Sentul In di bawah pimpinan dr Steven Antonis selaku Chief Medical Officer melaksanakan outing bersama di kawasan Megamendung Cisarua Puncak Kabupaten Bogor, Sabtu (14/1/2023).

"Untuk mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari games, akomodasi, hingga pesta barbeque kami membentuk susunan panitia dan donasi dari para anggota," ungkap Tina Agustina selaku Ketua Panita.

"Kegiatan yang dilangsungkan 2 hari ini sudah di rancang dari akhir tahun 2022, yang kita pilih di awal tahun 2023 agar menjadi refreshment dan silahturahmi seluruh Tim Medical dan RC di luar kegiatan lintasan balap," tambah Suhaemi sang Bendahara Acara.

Semua peserta yang terdiri dari dokter-dokter terbaik dan juga senior rally Indonesia ini memulai perjalanan dari kantor Sirkuit Sentul Bogor Sabtu pukul 07.00 pagi dengan akomodasi yang sudah di persiapkan.

Terlihat pula sosok yang selalu mengemudikan kendaraan Fast Doctor yaitu Perally Nasional Bogor Ario Danu ikut hadir serta dalam rombongan.

Sesampainya di kawasan villa Megamendung Cisarua Puncak Kabupaten Bogor, panitia pun gercep dengan mempersiapkan hidangan khas Puncak.

Dilanjutkan dengan kegiatan seperti sharing session dan games hinggal malam hari dengan lomba karaoke.

"Saya senang sekali bisa ikut bersama kegiatan ini. Selain menambah erat kekeluargaan di luar balap, juga sebagai hiburan akhir pekan bersama," ungkap Yulius Pasha skuad Tim Medical Sirkuit Sentul pemilik Rendang Femeta. (ario danu, bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo