mobilinanews

Jakarta Auto Week 2023 Gandeng Musisi Papan Atas Panaskan Dunia Otomotif

Sabtu, 04/02/2023 00:18 WIB
Jakarta Auto Week 2023 Gandeng Musisi Papan Atas Panaskan Dunia Otomotif
Pameran Otomotif dan Konser musik siap ramaikan Indonesia pada Maret mendatang

mobilinanews (Jakarta) – GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) bersama New Live Entertainmentresmi mengumumkan hadirnya event hiburan khusus pecinta musik di Indonesia yaitu Jakarta Concert Week 2023 (JCW) Pertama di Indonesia.

Penyelenggaraan pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023 (GJAW) yang diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) didukung Kementerian Perindustrian akan kembali berlangsung pada 10-19 Maret 2023.

pameran tahunan itu akan mengambil identitas baru GJAW x Lifestyle, dengan menampilkan berbagai hiburan (entertainment), fashion serta aneka food & beverage yang dikurasi secara apik untuk menggugah selera pengunjung acara, termasuk didalamnya adalah gelaran konser Jakarta Concert Week 2023 (JCW).

Project Director Seven Event, Vista Limbong mengatakan pelaksana pameran GJAW 2023 mengungkapkan bahwa identitas baru GJAW adalah untuk memberikan diferensiasi dari pameran otomotif lainnya.

“GJAW x Lifestyle akan menghadirkan perpaduan industri otomotif dan dunia lifestyle. Pengunjung akan dapat menikmati pameran tren dan hobi dalam satu waktu dan tempat, menikmati launching, inovasi terbaru otomotif, sekaligus suguhan dari dunia lifestyle dan entertainment melalui Jakarta Concert Week,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (3/2/2023)

Jakarta Concert Week (JCW) akan menjadi unsur yang menarik untuk disaksikan pada ajang pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), bekerjasama dengan New Live Entertainment yang telah berpengalaman dalam menyelenggarakan konser-konser berkualitas di tanah air.

“GJAW 2023 akan Bekerjasama dengan New Live Entertainment akan memenuhi segmen entertainment disepanjang pameran. Penyelenggaraan GJAW secara keseluruhan akan menarik pengunjung dari berbagai kalangan mulai dari pecinta otomotif hiburan, musik, fashion dan penikmat kuliner di Jakarta dan sekitarnya,” ujarnya.

GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) dan Jakarta Concert Week (JCW) yang didukung oleh KINGLYFE akan berlangsung selama 10 hari di area Plenary Hall – Jakarta Convention Center (JCC) dengan menghadirkan konser yang akan menampilkan musisi ternama.

Jakarta Concert Week (JAW) mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Dino Hamid selaku founder & creative director New Live Entertainment mengungkapkan Jakarta Concert Week (JCW) ini adalah sebuah konsep konser kolabrasi special show yang berbeda dan pertama kali di Indonesia, bersamaan dengan pameran otomotif GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW).

"Konsep special concert dengan new excitement dan experience yang berbeda untuk acara Jakarta Concert Week ini menjadi tantangan yang seru bagi saya, tertantang untuk membuat ide-ide yang out of the box,” tuturnya.

Untuk menyaksikan konser di Jakarta Concert Week (JCW) di Plenary Hall, Jakarta Convention Center sudah termasuk dengan tiket masuk ke GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW), untuk pembelian tiket dapat melakukan pre-book dan registrasi melalui www.nle.co.id mulai Senin, 6 Februari 2023 pukul 13.00 WIB.

Berikut adalah Lineups yang akan mengguncang Jakarta Concert Week 2023; ada Ahmad Dhani Project, TRILOGY (Ardhito, Kunto Aji, Pamungkas), DANGDANCE (Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Dipha Barus), NOAH Monochrome dan band besar lainnya.

Harga tiket fase pertama konser Jakarta Concert Week 2023 terbagi atas kategori Platinum Rp1.250 ribu, Gold Rp 650 ribu dan Festival Rp 350 ribu, harga belum termasuk pajak dan admin fee.

Jakarta Concert Week (JCW) akan berlangsung beriringan dengan perhelatan GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di Jakarta Convention Center pada Maret mendatang mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo