mobilinanews

Didukung GT Radial, Reporter TVOne Zinedine Doohan Siap Laga di Kejurnas Sprint Rally 2023 Bandung

Rabu, 08/02/2023 03:48 WIB
Didukung GT Radial, Reporter TVOne Zinedine Doohan Siap Laga di Kejurnas Sprint Rally 2023 Bandung
Reporter TVOne Zinedine Doohan siap bejek gas di Kejurnas Sprint Rally 2023 Jalak Harupat Kabupaten Bandung akhir pekan ini. (foto : kolase)

mobilinanews (Bandung) - Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 1 segera bergulir di lintasan kawasan Stadion Jalak Harupat Soreang, Bandung Sabtu-Minggu (11-12/2/2023) akhir pekan ini.

Zinedine Doohan, perally muda asal Bandung yang membela tim Protectsport Yogyakarta yang didukung ban GT Radial dan team Jangkar Biru Rally Motorsport menyambut antusias.

Doohan siap berlaga membesut Mazda UC1400 yang beberapa kali mengantarnya ke podium kelas R1.

Di sela kesibukan saat ini sebagai reporter TVOne, Doohan akan didampingi seniornya, co-driver Dodi Aryadinata juga asal Bandung.

Lintasan aspal berpasir sepanjang 4 km telah disurvei bersama skuad team yang digawangi manager dan juga perally Temmy Ratnadi dkk. 

"Menantang adrenalin jika duel cepat di aspal Jalak Harupat dengan sisi kiri-kanan trotoar, bahkan beberapa bagian lintasan sangat sempit untuk bisa lolos dari jebakan hairpin," ungkap Doohan.

Putra penggiat motorsport dan jurnalis senior Edwyn Tedja ini tak memancangkan target khusus di event pembuka Kejurnas Sprint Rally 2023 yang dihelat Pangarang RacingTeam Indonesia itu.

"Meski tidak ada target khusus, tapi kami optimis bisa kompetitif dengan para perally R1 lainnya," tambahnya tersenyum.

Podium dong, bro Doohan?

"We'll see deh. Dan, saya sampaikan terima kasih serta apresiasi untuk semua yang sudah mensupport saya di event Kejurnas Sprint Rally tahun ini," pungkas Zinedine Doohan, yang naik podium di Sprint Rally di Hambalang Sentul Bogor tahun lalu.

Good Luck, Doohan. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo