mobilinanews

Pameran IIMS 2023 : Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Diluncurkan, Versi Semakin Futuristik dan Stylish

Kamis, 16/02/2023 15:48 WIB
Pameran IIMS 2023 : Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Diluncurkan, Versi Semakin Futuristik dan Stylish
Rayakan setahun keberhasilan distribusi CRETA, diluncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition di IIMS 2023

mobilinanews (Jakarta) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini resmi meluncurkan edisi terbaru dari lini sport utility vehicle (SUV) andalannya, yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dalam perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.

Mengusung konsep “Those Who Love Black Live Colourful Lives”, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition hadir menjadi pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan mobil dengan karakter kuat.

Hadir sesuai dengan permintaan masyarakat akan kendaraan yang bisa menjadi representatif kepribadiannya, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition memiliki tampilan yang futuristik dan stylish.

Selain itu, dipadukan dengan teknologi canggih Hyundai seperti Hyundai Bluelink, menjadikan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition sebagai teman perjalanan yang dapat diandalkan.

Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 CRETA telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia."

"Dengan desain stylish yang menarik perhatian dan segudang fitur canggih, Hyundai CRETA menjadi jawaban untuk aktivitas Anda sehari-hari. Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama CRETA, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia," ujar Woojune Cha.

Senada, Makmur selaku Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri."

"Dihadirkan dengan karakter dinamis, serta inovasi Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish,"  terang Makmur. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo