mobilinanews

Sky Bridge Sepanjang 80 Meter di IIMS 2023, Cetak Rekor MURI Yang Pertama dan Terpanjang di Pameran Otomotif

Sabtu, 25/02/2023 18:08 WIB
Sky Bridge Sepanjang 80 Meter di IIMS 2023, Cetak Rekor MURI Yang Pertama dan Terpanjang di Pameran Otomotif
Para punggawa PT Dyandra Promosindo bersama piagam Rekor MURI yakni Sky Bridge pertama terpanjang di sebuah pameran

mobilinanews (Jakarta) - Sky Bridge (jembatan penyeberangan) sepanjang 78 meter dan tinggi 7,75 meter yang membentang dari Hall D ke C di pameran otomotif IIMS 2023 berbuah manis.

Yakni  mencetak rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sky bridge pertama dalam sebuah pameran otomotif di Indonesia.

Piagam rekor MURI diserahkan Yusuf dari MURI kepada Daswar Marpaung selaku Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo penyelenggara pameran di panggung IIMS Infinity Live, JI Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (25/2/2023) sore.

Menurut Rudi MF sebagai Project Manager IIMS 2023, ide membangun sky bridge (jembatan penyeberangan) didasari untuk memperluas dan menambah panjang lintasan test drive dan parade yang diadakan selama IIMS 2023, 16-26 Februari 2023.

"Namun tetap membuat nyaman dan aman pengunjung, dengan tidak berlalu lalang jika akan ke hall satu ke hall lainnya, yang bisa membuat terganggunya pengunjung yang tengah melakukan test drive," ungkap Rudi MF.

Sedangkan sky bridge sendiri juga bisa multi fungsi untuk tamu, sponsor, undangan VIP hingga rekan jurnalis menyaksikan sesi test drive, Kejurnas Drifting 2023 hingga menonton performance penyanyi di panggung IIMS Infinity Live.

"Satu lagi fasilitas baru di IIMS 2023 kali ini selain Sky Bridge, juga ada IIMS Track yakni lintasan dengan panjang 500 meter lebih untuk arena test drive dan Parade Pembalap 3 Generasi," pungkas Rudi MF. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo