mobilinanews

Dewa 19 Tutup IIMS Infinite Live Spektakuler, Meski Tertunda 2 Jam Karena Hujan Tak Surutkan Baladewa

Senin, 27/02/2023 01:01 WIB
Dewa 19 Tutup IIMS Infinite Live Spektakuler, Meski Tertunda 2 Jam Karena Hujan Tak Surutkan Baladewa
Dewa 19 feat Virzha menutup rangkaian IIMS Infinite Live secara spektakuler, meski tertunda 2 jam karena area JIExpo Kemayoran sempat diguyur hujan tak surutkan Baladewa

mobilinanews (Jakarta) - Pada malam terakhir IIMS Infinite Live, Dewa 19 feat. Virzha berhasil membuat takjub ribuan penonton dengan penampilan mereka yang energik.

Meskipun sempat tertunda sekitar 2 jam karena hujan deras mengguyur area JIExpo Kemayoran, band yang digawangi Ahmad Dhani ini tetap menepati janjinya untuk menyapa pengunjung IIMS 2023.

Dalam performancenya, Dewa 19 membawakan beberapa lagu andalan mereka seperti "Arjuna", "Separuh Nafas", "Pupus" dan belasan tembang andalannya.

Penampilan mereka disambut dengan antusias oleh Baladewa (official fans Dewa 19) yang rela menunggu dan bernyanyi bersama meski hujan kembali turun saat Ahmad Dhani dan Virzha bergantian menyanyi.

Panggung megah IIMS Infinite Live ditutup dengan spektakuler malam itu. Ke depannya IIMS kembali akan membawakan esensi pertunjukan musik di tengah pelaksanaan pameran otomotif.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2023 mengatakan, "Kolaborasi antara Dewa 19 feat. Virzha dengan Baladewa yang membanjiri IIMS Infinite Live sangat luar biasa. Kami mengapresiasi keduanya atas kemeriahan malam ini. IIMS kembali akan menghadirkan IIMS Infinite Live tahun depan."

Kesuksesan IIMS 2023 berjalan dengan meriah berkat dukungan dari MUFG Bank, Ltd. dan PT Bank Danamon Indonesia, Tbk (Danamon) sebagai Official Bank Partner serta PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) sebagai Official Multifinance Partner, Pertamina sebagai Official Sponsor, PLN sebagai Official Sponsor.

Dari sektor industri pendukung, IIMS 2023 juga berkolaborasi dengan Mobbi sebagai Official Trade-in Partner, J&T Cargo sebagai Official Logistic Partner, Bridgestone sebagai Official Tire Partner, MRT Jakarta sebagai Official Public Transportation Partner, serta V-Kool Indonesia, Suryanation, Namota, Enjoy Jakarta, dan Mayora siap mendukung perhelatan IIMS  BOOST 2023. (hilary)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo