mobilinanews

Skuad Toyota ke ISSOM 2023 : Haridarma Manoppo Comeback ke ITCR Max, Jordan Johan Permantap di ITCR 1.200

Jum'at, 03/03/2023 19:48 WIB
Skuad Toyota ke ISSOM 2023 : Haridarma Manoppo Comeback ke ITCR Max, Jordan Johan Permantap di ITCR 1.200
Yaris GR Sport yang siap digeber Haridarma di ISSOM (kiri), dengan trofi juara nasional ITCR Max 2021 di IMI Awards 2022 Hotel Sultan Jakarta, 18 Februari lalu. (foto : wibie, ist)

mobilinanews (Bogor) - Setelah sehari sebelumnya baru bisa memajang 2 mobil di parkiran Sentul International Circuit, Bogor, hari ini sudah ada jawaban siapa yang akan mengendarai 1 unit mobil Toyota lainnya.

"Kita confirm ikut ITC Max dengan pembalap Haridarma Manoppo dan ITCR 1200 dengan pembalap Jordan Johan ya," ujar Dimas Azka, Head of Public Relation PT Toyota Astra Motor (TAM) kepada mobilinanews.

Ditambahkan oleh Dimas Azka, Haridarma rencananya akan turun di kedua ajang tahun ini, dan pertama akan turun dulu di ISSOM 1600 Max weekend ini.

"Nanti yang GT4, kami kabarin lebih lanjut detail dan kejutannya ya bos," imbuh Dimas Azka.

Dalam beberapa hari terakhir, Dimitri Fitra Ditama selaku Direktur Toyota Gazoo Racing Indonrsia (TGRI) belum bisa memberi penjelasan terkait skuad pembalap ke ajang Kejurnas Balap Mobil ISSOM 2023.

Dia hanya bisa menyampaikan opsi-opsi skema yang telah disiapkan. Misalnya, jika TGRI hanya turun di kelas ITCR 1.200 dengan 2 pembalap, pihaknya telah memiliki nominator pembalap sebagai tandem Jordan Julian.

Kemudian, jika opsi dengan 1 pembalap ITCR 1.200 dan 1 pembalap ITCR Max, Dimitri Fitra juga menyiapkan nominator pembalap pengisi seat yang ditinggalkan Demas Agil tersebut.

"Bahkan opsi satu pembalap namun turun di dua kelas pun, kami juga telah siapkan. Namun kami tidak bisa memutuskan sendiri, karena menunggu approval dari Toyota Astra Motor selaku Principal TGRI," terang Dimitri Fitra.

Dengan kembali turun ke ajang balap mobil ISSOM 2023, bukan berarti Haridarma tidak balapan ke level Asia ke ajang GT4.

Hanya saja, untuk detailnya seperti disampaikan Dimas Azka dijelaskah lebih lanjut.

Welcome home, guys! (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo