mobilinanews

Mampir Ke Booth Toyota di GJAW 2023, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Kepincut All New RAV4 GR Sport PHEV

Sabtu, 11/03/2023 01:12 WIB
Mampir Ke Booth Toyota di GJAW 2023, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Kepincut All New RAV4 GR Sport PHEV
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Masuk Kabin Toyota All New RAV4 GR Sport PHEV di GJAW 2023 

mobilinanews (Jakarta) - Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto masuk kabin Toyota All New RAV4 GR Sport PHEV di booth Toyota Astra Motor pada ajang pameran otomotif Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, di JCC Senayan Jakarta, Jumat (10/3/1023).

Menteri Perindustrian Agus G. Kartasasmita bersama jajaran direksi PT Toyota-Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy (kanan), Fumitaka Kawashima (kiri) dan Takeshi Yamakawa (kedua kiri) tampak mendampingi di depan dan samping mobil.

Aksi Menko Perekonomian seolah akan menjajal Toyota All New RAV4 GR Sport PHEV tersebut dilakukan setelah membuka secara resmi di GJAW tahun 2023 ini.

Kehadiran Toyota All New RAV4 GR Sport PHEV di GJAW 2023 merupakan wujud dukungan Toyota bagi upaya dekarbonisasi yang telah menjadi semangat global dengan memperkenalkan dan menyediakan beragam teknologi kendaraan elektrifikasi yang ramah lingkungan melalui pendekatan multipathway strategy.

Selain itu, Menteri Koordinator Perekonomian Airlangga Hartarto juga sempat melihat All-New Astra Toyota Agya yang akan diluncurkan pada booth Toyota pada siang hari nanti.

Kehadiran Toyota Agya generasi ke-2 merupakan bagian dari partisipasi aktif Toyota dalam mendukung inisiatif positif pemerintah untuk memberikan pilihan mobilitas baru yang ramah lingkungan bagi masyarakat.

Dengan memproduksi kendaraan yang secara khusus dikembangkan berdasarkan kebutuhan masyarakat Indonesia, Agya diharapkan dapat diakses oleh lebih banyak orang sehingga akan makin mendorong pertumbuhan industri otomotif nasional. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo