mobilinanews

GJAW 2023 : Program DP 10 Persen Kendaraan Mitsubishi, Siap Dibawa Mudik Lebaran

Senin, 13/03/2023 16:08 WIB
GJAW 2023 : Program DP 10 Persen Kendaraan Mitsubishi, Siap Dibawa Mudik Lebaran
Program DP 10 persen pembelian kendaraan Mitsubishi di GJAW 2023, siap dibawa mudik Lebaran

mobilinanews (Jakarta) - Kurang lebih program kami di Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023, masih sama dengan di IIMS dua minggu lalu. Namun bisa kami tekankan kembali menjelang Lebaran, kami harapkan kondisi pasar semakin baik dan optimis. Jadi ini juga memanfaatkan periode tersebut.

Hal itu disampaikan Ilham Iranda Syahputra, Head og Sales Region 1 Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pada Media Interview MMKSI GJAW 2023 di Plasa Senayan Jakarta, Senin (13/3/2023).

Selain Iranda, hadir pula Amiruddin - GM of Sales & Marketing Division, Budi Daulay Dermawan - GH of Regional Sales, Adam Rahman  - DGH of After Sales Strategy Group, Mukhamad Arwani - Sales & Marketing Planning & Operation, Aditya Wardani - Head of PR & CSR Department serta Intan Vidiasari selaku GM Public Relations & Marketing PT MMKSI.

Menurut Iranda, program untuk Xpander, yang pertama adalah cashback hingga jutaan rupiah. "Juga sebagaimana selalu di produk New Xpander kita pionirnya, gratis biaya jasa dan spare part 50.000 kilometer atau 4 tahun. Juga ada gratis kaca film," ungkap Iranda.

Selain itu, MMKSI menyiapkan metode pembelian melalui leasing yang cukup menarik. Lali Smart cash, bunga o persen, gratis asuransi dan DP ringan mulai 10 persen. MMKSI punya tenor 4-5 tahun, kini tambah hingga 7 tahun.

"Untuk Xpander Cross kurang lebih sama. Xpander Cross sedang hot item, sudah aware November 2022, kita serah terima customer, disambut baik oleh konsumen, di IIMS luar biasa juga penjualannya. Intinya penjualannya sama dengan Xpander. Punya cashback, asuransi, dan sebagainya," terang Iranda. 

Untuk Pajero Sport, sejak tahun lalu, biaya gratis jasa dan spare part. Yang beda kaca film pakai V-Kool, juga ada cashback hingga jutaan rupiah, smart cash 1 tahun, 0 persen bunga setahun, dan dp mulai 15 persen. Angsuran sampai tujuh tahun.

Untuk Triton, bedanya gratis biaya jasa dan spare part 40.000 kilometer atau 2 tahun. Untuk varian HDX, ada tambahan ban MT.

Selanjutnya, L300 yang sekarang sudah Euro 4, ada cashback jutaan rupiah, dp 10 persen dan smart cash bunga 0 persen setahun dan gratis asuransi. 

"Sedangkan untuk pengunjung GJAW, kami siapkan souvenir menarik seperti tiket Kidzania, souvenir lainnya, juga kita siapkan unit mobil untuk test drive," beber Irnanda.

Sementara Amiruddin selaku GM of Sales & Marketing Division PT MMKSI, menerangkan bahwa tujuan ikut di GJAW 2023 tentunya sebagai APM ingin memberikan informasi mengenai produk.

"Kami juga ingin memaksimalkan opportunity yang ada, di mana saat ini sudah mendekati bulan puasa dan lebaran. Biasanya, secara seasonal opportunity market sangat meningkat. Untuk antisipasi customer yang butuh kendaraan mudik, kami memanfaatkan GJAW untk meningkatkan volume penjualan," ungkap Amiruddin.

Yang kedua, pastinya event ini tidak lepas dari program atraktif yang dibutuhkan customer baik program sales maupun after sales. Juga edukasi kustomer mengenai benefit menggunakan Mitsubishi.

"Saat ini populasi kendaraan Xpander sudah lebih dari 250.000 unit. Dengan populasi yang banyak, kami yakin resale value akan terpengaruh dan tetap tinggi. Sehingga hal itu berpengaruh pada nilai investasi. Serta melalui event ini kami mencoba memanfaatkan opportunity market yang ada," pungkas Amiruddin. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo