mobilinanews
Home »

GT Radial Perkenalkan Produk Terbarunya Yang Andal di Tarmac dan Gravel, Pada Yuk Mudik Aman Bersama Daihatsu

Senin, 20/03/2023 16:09 WIB
GT Radial Perkenalkan Produk Terbarunya Yang Andal di Tarmac dan Gravel, Pada Yuk Mudik Aman Bersama Daihatsu
Sony Susmana instruktur senior SDCI saat memberikan materi tentang road safety dan safety driving pada event Yuk Mudik Lebaran Aman Bersama Daihatsu yang disupport GTRadial dan diikuti 21 komunitas mobil, di Daihatsu Karawang, Minggu (19/3/2023) 

mobilinanews  (Karawang) - Mempersiapkan safety berkendara menjelang mudik lebaran dalam waktu dekat ini selalu menjadi konsen Astra Daihatsu Motor dan GT Radial yang menggiring 21 komunitas mobil bersama dalam giat acara YUK MUDIK AMAN BERSAMA DAIHATSU yang digelar di Daihatsu Karawang, Jawa Barat, Minggu (19/3/2023).

Event yang juga selalu didukung ban GT Radial ini mengerahkan Free 21 Checking Point pada seluruh kendaraan Komunitas Daihatsu yang hadir di acara seru ini.

Selain safety driving yang menjadi salah satu menu utama, pada event ini juga GT Radial ikut memperkenalkan produk barunya yakni ban berkualitas tinggi untuk lintasan aspal maupun  tanah : GT Radial Savero A/T Pro. 

Beberapa komunitas membidik ban keluaran terbaru GT Radial ini karena dirasakan sangat cocok dengan kendaraan yang digunakan untuk mudik tahun ini.

"GT Radial mensupport acara ini sekaligus ikut mengedukasi 21 komunitas mobil Daihatsu yang berada di bawah naungan Astra Daihatsu," ungkap Bayu Putra Kesuma, Sub Dept Head Brand Marketing GT Radial.

Pada sesi edukasi, selain hal menarik tentang road safety dan safety driving juga disampaikan kepada komunitas tentang perhatian beban kendaraan pada ban yang digunakan saat berkendara. 

"Dalam acara itu, kami sekalian memperkenalkan ban baru GT Radial Savero A/T Pro kepada komunitas Daihatsu di event ini. Karena ban baru GT Radial produk terbaru ini didesain untuk segala medan jalan, sehingga cocok untuk Mudik Lebaran," terang Bayu Putra. (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo