mobilinanews

Montesz dan IMI Sumsel Sukses Gelar Kejurnas Time Rally 2023 Round 1, Diikuti Perally Senior Tanah Air

Selasa, 21/03/2023 15:48 WIB
Montesz dan IMI Sumsel Sukses Gelar Kejurnas Time Rally 2023 Round 1, Diikuti Perally Senior Tanah Air
Montesz Indonesia selaku penyelenggara bersama Alpian Maskoni (Ketua IMI Sumsel) sukses menggelar Kejurnas Time Rally 2023 round pertama. (Foto : montesz indomesia)

mobilinanews (Palembang) - Kejuaraan Nasional Time Rally Putaran Perdana baru saja usai digelar di Sumatra Selatan. Event yang dimulai dari kota Palembang pada Sabtu (18/3/2023) berakhir sukses di Kabupaten Ogan Ilir pada Minggu (19/3/2023).

Bagi Sumsel, inilah event nasional pembuka pasca pandemi Covid-19 berlalu. "Kami siap menjadi tuan rumah untuk Kejurnas lainnya. Sumsel harus bangkit," sebut H Herman Deru, Gubernur Sumatra Selatan yang siap support setiap ajang otomotif besar.

Apalagi Kejurnas Wisata Rally yang menyusuri objek wisata dan destinasi lainnya di daerah. "Ini adalah salah satu sport tourism yang sangat penting bagi daerah. Makanya saya juga ikut sebagai peserta," senang Panca Wibawa Akbar, Bupati Ogan Ilir.

Kenapa tidak. Para pereli senior banyak yang hadir dan menjadi peserta. Sebut saja pereli Seeded A, seperti Suryo Putranto, Gerry Rosanto, dr Satrya Husada, Ali Hanafiah, dan Hongki Regina.

Lalu diikuti pereli kategori Seeded B, antara lain Agus Sumarjo, Sulino Tanjat, Lambang Trikuncoro Wahyu, Nanda Priantoro, termasuk Jeffrey JP yang berpasangan dengan Fredrik T. Moeladi.

Tim reli papan atas ambil bagian, sebut saja TSDC Rally Team, DMO Garage, Protect Sport Rally Team, Daihatsu Sport Rally Team dan Daihatsu Sahabatku Rally Team. "Kami ikut bangga," sebut Alpian Maskoni, Ketua IMI Sumatra Selatan yang juga Walikota Pagaralam.

Sebagai info, Kejurnas ini diusung Montesz Indonesia selaku event organizer. Nama Montesz Sport Club tak asing lagi sebagai penyelenggara kegiatan otomotif di Sumatra dan Jawa sejak mendiang H Handoko Halim masih hidup.

Kini nama berganti Montesz Indonesia dengan formasi skuad tak banyak berubah. Sebut saja dua bersaudara Barnas Bursyah dan Beben Bursyah dibantu Kresna Yudhistira. Belakangan diperkuat Murri Alfiansyah dan Fariz Dwi Saputra, putra kedua Barnas Bursyah.


Narasi : BangVe
Foto : Fariz

Keterangan foto :
Formasi skuad Montesz Indonesia sebagai event organizer otomotif bersama Alpian Maskoni (tengah) Ketua IMI Sumsel.

 

 

mobilinanews (Palembang) - Kejuaraan Nasional Time Rally Putaran Perdana baru saja usai digelar di Sumatra Selatan. Event yang dimulai dari kota Palembang pada Sabtu (18/3/2023) berakhir di Kabupaten Ogan Ilir pada Minggu (19/3/2023).

Bagi Sumsel, inilah event nasional pembuka pasca pandemi Covid-19 berlalu.

"Kami siap menjadi tuan rumah untuk Kejurnas lainnya. Sumsel harus bangkit," sebut H Herman Deru, Gubernur Sumatra Selatan yang siap support setiap ajang otomotif besar.

Apalagi Kejurnas Wisata Rally yang menyusuri objek wisata dan destinasi lainnya di daerah. "Ini adalah salah satu sport tourism yang sangat penting bagi daerah. Makanya saya juga ikut sebagai peserta," senang Panca Wibawa Akbar, Bupati Ogan Ilir.

Hasil akhirnya, pada Kejuaraan Tim, TSDC Rally Team keluar sebagai Juara 1 dengan nilai terendah 2279. Posisi Kedua ditempati DMO Garage dengan meraih 3.827 poin diikuti Protect Sport Rally Team 4.295 poin.

Dari Hasil Kejuaraan Nasional Umum, dua trio pereli TSDC berada pada dua peringkat teratas. Podium pertama dinaiki Agus Sumarjo/Roy Adrianto/Septian Panji, pereli kategori Seeded B mengendarai Toyota Innova.

Sementara podium kedua, trio TSDC lainnya Sulino Tanjat/Dody Yuspika/M Rizki Fadjriyanto, Seeded B mengendarai Daihatsu Terios. Posisi ketiga diraih pereli Seeded A dari DMO Garage Jawa Timur, yaitu Suryo Putranto/Suryo Prihatmanto/Rizky Eka Adikara memakai Suzuki Ertiga Hybrid.

Selain diikuti pereli pria, ada juga kelas khusus wanita. Meski peserta minim, tapi dibuka kelasnya. Pemenangnya adalah Monica Santoso/Pamela Augustine/Laurell Kurniasari/Emalia Pudjiastuti dari Daihatsu Sport Rally Team dari Jawa Tengah.

Sebagai info, Kejurnas ini diusung Montesz Indonesia selaku event organizer.

Nama Montesz Sport Club tak asing lagi sebagai penyelenggara kegiatan otomotif di Sumatra dan Jawa sejak mendiang H Handoko Halim masih aktif.

Kini nama berganti Montesz Indonesia dengan formasi pengelola tak banyak berubah. Sebut saja dua bersaudara Barnas Bursyah dan Beben Bursyah dibantu Kresna Yudhistira. Belakangan diperkuat Murri Alfiansyah dan Fariz Dwi Saputra, putra kedua Barnas Bursyah. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo