mobilinanews

Jadi Panitia Bukber Komunitas Balap 3 Djaman, Yatti Suhaimi : Dress Code T`Shirt Jadoel Rally Dan Balap Zaman Dulu Ye

Senin, 10/04/2023 00:01 WIB
Jadi Panitia Bukber Komunitas Balap 3 Djaman, Yatti Suhaimi : Dress Code T`Shirt Jadoel Rally Dan Balap Zaman Dulu Ye
Yatti Suhaimi

mobilinanews (Jakarta) - Yatti Suhaimi salah satu panitia Bukber (Buka Puasa Bersama) komunitas Balap 3 Djaman yang akan dilangsungkan Minggu (16/4/2023) di The Balai Sarwono, Jeruk Purut, Jakarta Selatan mengaku belum in-charge sepenuhnya.

"Karena lagi ada kerjaan, dan juga muter-muter antar bingkisan. Namun akan segera incharge dan siap joint di meeting koordinasi berikut pastinya," ujar Yatti Suhaimi mantan perally dan co-driver nasional rally.

Maka ketika ditanyakan terkait update berapa orang yang telah menyatakan ikutan di acara tahunan tersebut, dia mengaku juga masih memantau dari listing di WAG Pembalap 3 Djaman.

"Sampai Sabtu malam sudah 50 orang terkonfirmasi. Tapi itu kan baru dari satu pintu. Tentu ada beberapa pintu lainnya, dari komunitas Legend Riders hingga kolega serta teman-teman mas Rio Sarwono yang bejibun," terang Yatti Suhaimi.

Diperkirakan ratusan komunitas dan tokoh balap akan hadir di acara yang rencananya dihadiri Bamsoet selaku Ketum IMI Pusat dan Ketua MPR RI tersebut.

"Terkait update jumlah peserta bisa cross check dengan mbà Nuky atau Enny juga, maaas...," sebut Yatti Suhaimi.

Yatti sendiri yang  kini aktif di kegiatan olahraga lari, salah satunya di stadion Madya Senayan Jakarta, lebih dikenal sebagai co-driver (navigator).

"Dulu antara 1990 - 1993, aku co driver Yati Pirngadie. Sebelumnya, di awal awal Sprint Rally di 1987 penah navigatorin Lanang Damarjati juga," tutur Yatti Suhaimi.  

"Tahun berikutnya mulai setir sendiri sebagai driver, disupport oleh Fiat Uno dan Mazda MR90. Sempat ikut balap sekitar 1992 - 1993 -menjelang pembukaan Sentul International Circuit," tambah Yatti.

Setelah periode bersama Yati Pirngadie, Yatti Suhaimi lanjut jadi co driver Enny Arianie pada 1995 dan seterusnya. 

"Aku stop rally / balap sekitar 2000-an sih," terang Yatti Suhaemi.

"Oiya, untuk pendataan, persiapan, konsumsi masih terus berjalan. Untuk Dress Code : t-shirt (kaos) jadoel acara Rally, Sprint Race dan acara balap nasional lainnya ya gess untuk ke acara bukber komunitas balap 3 Djaman nanti ya gess," pungkas Yatti Suhaimi. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo