mobilinanews

Kelas ITCR 3600 Max ISSOM 2023 Bergolak, Bos Putra Ternyata Sudah Beli Audi RS3 Sama Punya Glenn Nirwan, Untuk Ferrel Fadhil

Senin, 10/04/2023 01:08 WIB
Kelas ITCR 3600 Max ISSOM 2023 Bergolak, Bos Putra Ternyata Sudah Beli Audi RS3 Sama Punya Glenn Nirwan, Untuk Ferrel Fadhil
Ferrel Fadhil saat meraih juara umum HCHSC Master 2023 (kiri), H Putra Rizky sang paman sudah beli Audi RS3 TCR untuk dipakai Ferrel di kelas ITCR 3600 Max ISSOM 2023

mobilinanews (Jakarta) - Jika Umar Abdullah masih mempertimbangkan salah satu dari 3 brand yang akan dipilih untuk mobil balapnya di kelas ITCR 3600 Max balap mobil ISSOM 2023.

Tidak demikian dengan M Ferrel Fadhil Pratama, juara umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2022 Master dan juga pembalap ITCR 1500.

Namun terbaru datang dari H Putra Rizky, pembalap serbabisa dan pengusaha muda sukses paman dari M Ferrel Fadhil.

"Ferrel, insyaallah sudah pasti. Kita udah bayar mobilnya. September nanti dateng (mobilnya)," kata Bos Putra yang nge-DM langsung mobilinanews.

Ferrel Fadhil, alumni gokart dengan prestasi cukup menonjol di ajang balap mobil ISSOM, akan mengendarai Audi RS3 TCR di kelas ITCR 3600 Max.

"Iya, Audi RS3 TCR, sama kayak Glenn (Nirwan)," imbuh Bos Putra - panggilan akrab H Putra Rizky - pemilik LFN Sederhana Motorsport bendera tim yang dikibarkan Ferrel di ajang balap mobil ISSOM.

LFN Sederhana Motorsport juga menjadi tim Bos Putra di ajang Kejurnas Speed Offroad, Sprint Rally maupun Kejurnas Rally.

Mobil untuk Ferrel agak lama, September, apakah emang begitu prosesnya? 

"Lama karena emang baru mesen setelah seri 1 ISSOM 2023 lalu. Iya, agak telat sih," terang bos Putra yang juga pemilik tim balap motor H Putra 969 Racing Team yang berlaga di Oneprix dan ARRC.

Dengan Umar Abdullah, Ferrel Fadhil, Alvin Bahar dan Glenn Nirwan, maka ITCR 3600 Max bakal menjadi kelas favorit baru yang pasti menarik dan seru.

Tak menutup kemungkinan skuad pembalap kelas bergengsi ini bakal bertambah lagi. Sebab sangat mungkin ada pembalap yang diam-diam telah beli mobil spec TCR, namun sengaja pilih silent dulu, agar surprise.

Seru nih kelas idaman. (budsan)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo