mobilinanews

Disupport GT Radial, Ini 3 Komunitas Mobil Pemenang di Ngabubu-Race Daihatsu 2023 Bersama All New Ayla

Senin, 10/04/2023 10:08 WIB
Disupport GT Radial, Ini 3 Komunitas Mobil Pemenang di Ngabubu-Race Daihatsu 2023 Bersama All New Ayla
Salah satu pemenang Amazing Race pada Ngabubu-Race Daihatsu bersama All New Ayla yang disupport GT Radial, diapit Sony Susmana dan Bayu Putra. (foto : ist)

mobilinanews (Jakarta) - Tiga komunitas mobil binaan Daihatsu berhasil menjadi pemenang Amazing Race pada Ngabubu-Race seru bersama All New Ayla yang disupport GT Radial, Minggu (9/4/2023) di Jakarta. 

Masing-masing adalah klub AXIC sebagai juara 1, klub DXIC sebagai juara 2 dan klub Alert sebagai juara ketiga.

Selain itu, pada acara yang diikuti 21 klub mobil dengan peserta hampir 100 orang tersebut, juga ada sesi door prize yang dimenangi anggota komunitas klub Daihatsu tadi malam. yg beruntung di malam itu.

Perwakilan komunitas mobil Daihatsu bersama anak yatim piatu

Ngabubu-Race Daihatsu bersama All New Alya yang disupport GT Radial, sukses kali kedua menggelar event di bulan Ramadhan ini.

Event dikemas dengan konsep Amazing Race ini sekaligus memperkenalkan produk mobil All New Ayla yang diluncurkan balum lama ini, serta telah digunakan perwakilan klub-klub Daihatsu. 

Route dimulai dari Head Office Astra Daihatsu Motor menuju beberapa outlet sponsor, outlet Daihatsu dan beberapa special venue seperti Shoping Center, Cafe hingga Fast Food Resto.

Nah, dengan konsep Amazing Race tersebut, peserta yang terdiri-dari 4 orang dalam satu mobil tersebut melakukan belanja di Superindo. 

Selain itu, peserta juga harus memecahkan soal-soal kuis untuk memecahkan check point selanjutnya. Peserta juga diberikan challenge untuk berbelanja di fast food restaurant (KFC Sentul Selatan) drive thru dengan budget Rp100 ribu per mobil. 

Peserta yang belanja dengan nominal mendekati Rp100 ribu, mendapatkan point tertinggi. 

Pada saat di Superindo Pajajaran Bogor tersebut, peserta akan dibekali uang Rp250 ribu per mobil untuk berbelanja sembako.

Sony Susmana dari SDCI tengah menyampaikan coaching safety driving

"Dan semua dari belanja di Superindo dan KFC tadi, kemudian diberikan kepada anak yatim piatu dari yayasan yang telah ditentukan, sekaligus sebagai hidangan untuk berbuka puasa," ungkap Ben Faqih selaku People Development Department Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Disampaikan Ben Faqih, bahwa program ini bagian penting dari komitmen Daihatsu kepada loyal customernya dengan tagline Sahabat Baru Keluarga Daihatsu.

"Edukasi menjadi salah satu visi kami bagi loyal customer atau komunitas Daihatsu. Misi memberi pengetahuan tentang Safety Driving pada setiap acara yang dikemas ADM Daihatsu bersama GT Radial wujud nyata komunikasi aktif bersama komunitas di Ngabubu-Race tahun ini," terang Ben Faqih.

Gaya serius namun santai komunitas mobil Daihatsu acara Ngabubu-Race Daihatsu 2023

Pada acara ini, Sony Susmana selaku Direktur SDCI juga turut memberikan sharring sesi Safety Driving dengan tema " Mudik Aman, Keluarga Bahagia. "Acaranya ramai, antusiasme peserta tinggi dan makanannya enak," ujar Sony Susmana.

Sementara Bayu Putra selaku Sub-Dept Head Brand Marketing PT Gajah Tunggal Tbk produsen ban GT Radial merupakan partner OEM Daihatsu yang juga hadir pada Ngabubu-Race, ikut memberikan pengetahuan teknis pengenalan karakter ban GT Radial, Sales Service dan Tirezone.

Pengetahuan terkait safety driving dan pengenalan tentang ban mobil, yang sangat penting untuk keselamatan berkendara, mendapat respon tinggi komunitas mobil Daihatsu yang hadir pada Ngabubu-Race 2023. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo