mobilinanews

Ketua PWI Pusat Atal S Depari Batalkan Beberapa Undangan, Demi Bisa ke Bukber Pembalap 3 Djaman, Ini Alasannya

Selasa, 18/04/2023 03:08 WIB
Ketua PWI Pusat Atal S Depari Batalkan Beberapa Undangan, Demi Bisa ke Bukber Pembalap 3 Djaman, Ini Alasannya
Ketua PWI Pusat Atal S Depari batalkan beberapa undangan, pilih datang ke bukber komunitas Pembalap 3 Djaman di The Balai Sarwono. (foto :budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Selain para tokoh dan komunitas pembalap 3 djaman, bukber yang dilangsungkan di The Balai Sarwono Kemang Jaksel, Minggu (16/4/2023) kemarin juga dihadiri sosok istimewa.

Iya, Atal S Depari selaku Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pusat yang juga seorang penggemar balap.

"Saya senang bisa hadir di sini meski sebenarnya banyak undangan juga malam ini. Saya salut dan respect atas kebersamaan, kekeluargaan para pembalap 3 zaman ini. Luar biasa," ujar Atal S Depari kepada mobilinanews.

Padahal, lanjut Atal, betapa di arena balap mereka dulu bersaing sangat keras dengan kecepatan tinggi yang terkadang bisa membahayakan keselamatan antar pembalap.

"Maka saya setuju dengan Bambang (Bambang Soesatyo alias Bamsoet), bahwa bisa berkumpul dan bersilaturahmi di anatara para pembalap di usia yang tak lagi muda, merupakan kebahagiaan tersendiri. Semoga kita semua diberikan umur panjang," lanjut Atal yang pernah satu kantor dengan Bamsoet saat sama-sama jadi wartawan. 

Tepatnya saat di koran Suara Karya, Bamsoet pernah jadi Pemimpin Redaksi dan Atal Depari yang kemudian melanjutkan estafet sebagai Pemred juga.

"Kalau soal balap, saya juga pernah di sirkuit Sentul. Saat itu menggunakan mobil Timor semua, iya one make race Timor. Kelas khusus, eksebisi. Wow, saya bisa ngalahin Ketum PP IMI om Bob RE Nasution hehe," tawa Atal Depari mengenang.

Lalu apa harapan bang Atal atas keberadaan komunitas Pembalap 3 Djaman?

"Nah, kan mereka meski sudah pada tua dan masih aktif tuh. Coba dibuka semacam kelas Veteran, gitu mungkin bakal seru karena tentu berbeda kondisinya dengan saat masih berjaya dulu," pungkas Atal S Depari. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo