mobilinanews

Syukuran Genap Satu Dekade Mercedes-Benz W204 Club Indonesia, Be Bold Be Stronger!

Jum'at, 21/04/2023 00:03 WIB
Syukuran Genap Satu Dekade Mercedes-Benz W204 Club Indonesia, Be Bold Be Stronger!
Perayaan satu dekade Mercedes-Benz W204 Club Indonesia di sekretariat RUKO PPS - Jalan Joglo Raya No 28  Jakarta Barat.

mobilinanews (Jakarta) - Pada Kamis, 20 April 2023, bersamaan dijalaninya ibadah puasa di bulan suci ramadhan, Mercedes-Benz W204 Club Indonesia (MBW204CLUBINA) genap berusia 10 tahun. Satu dekade sudah club tercinta kita ini mewarnai dinamika dunia otomotif di Indonesia. 

MBW204CLUBINA adalah perkumpulan penggemar kendaraan generasi ketiga Mercedes Benz C-Class  yang telah resmi menjadi kub pada 2017 di bawah naungan Mercedes-Benz Club Indonesia.

MBW204CLUBINA didirikan oleh anak-anak muda dan sebagian besar anggotanya juga masih muda. Iya anak-anak muda yang penuh dengan semangat untuk bertumbuh, berani mencoba dan tentu punya jiwa pendobrak demi kemajuan dan perubahan zaman.

“Semangat dan jiwa muda ini yang terus mendorong perjalanan MBW204CLUBINA dapat terus berkiprah dan memberikan hasil nyata,“ ungkap Rahmat  Priyatna, Presiden MBW204CLUBINA yang memimpin acara syukuran di sekretariat Jalan SEKRETARIAT MBW204CLUBINA 
RUKO PPS - Jl. Joglo Raya No 28 
Jakarta Barat.

“BE BOLD, BE STRONGER ! Adalah tema utama MBW204CLUBINA dalam peringatan satu dekade ini. Semoga bisa terus mengiringi langkah MBW204CLUBINA ke depan ," terang Michihiro Suryanto, Sekjen MBW204CLUBINA yang terlihat sangat antusias di acara syukuran.

Diharapkan dengan tema tersebut, klub tercinta kita ini makin besar dan makin guyub antar sesama member. 

Tampak pembalap senior Indonesia, Tomi Hadi sekaligus bos Gazpol Racing Team yang merupakan salah satu pembina dan member MBW204CLUBINA juga hadir di acara syukuran.

“Satu dekade merupakan perjalanan yang panjang dan menjadi milestone baik untuk klub maupun member di dalamnya. Saya berharap klub tercinta kita ini terus aktif dan berkarya memberikan hasil yang nyata bagi bangsa dan negara. Saya bangga menjadi bagian dari perjalanan ini," tegas Tomi Hadi.

Sebagai penutup, Ariz Nanda Santosa, Vice Presildent Marcomm MBW204CLUBINA menegaskan.

“Perjalanan panjang klub ini beserta cerita-cerita di dalamnya merupakan dinamika klub yang tidak terlupakan. Kinerja dan prestasi yang harus terus diutamakan jajaran pengurus MBW204CLUBINA. Terbukti hasil yang dapat dirasakan semua member di dalamnya, di bawah kepemimpinan Presiden Rahmat Priyatna dan Sekjen Michihiro Suryanto," ucap Ariz.

Salah satu keberhasilan klub ini yakni memiliki MBW204CLUBINA Racing Team - divisi racing team yang dikomandani Iwan Gunawan serta Eric Steven dengan pembalapnya Tomi Hadi yang berjaya di kelas ETCC balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul, Bogor.

Juga terus berkembang dengan bertambahnya Chapter Medan dan Chapter Bekasi, membuat MBW204CLUBINA boleh dibilang sebagai salah satu klub otomotif terkemuka di Tanah Air.

Apabila kalian pecinta mobil Mercedes-Benz dan memiliki kendaraan Mercedes-Benz dengan nomor sasis W204 dapat bergabung dan mendapatkan informasi di sosial media instagram kami : @mbw204clubina. (hilary)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo