mobilinanews

Jakarta E-Prix 2023 Gunakan Commitment Fee 2020 dan 2021 Yang Tak Terselenggara Karena Pandemi Covid-19

Selasa, 25/04/2023 08:08 WIB
Jakarta E-Prix 2023 Gunakan Commitment Fee 2020 dan 2021 Yang Tak Terselenggara Karena Pandemi Covid-19
Jakarta E-Prix 2023 memakai Commitment Fee 2020 dan 2021 yang tak terselenggara karena pandemi Covid-19

mobilinanews (Jakarta) - Terkait sponsor Jakarta e-Prix 2023, Ananda Mikola selaku Ketua Organizing Committee (Ketua Panitia) menyebutkan bahwa pihaknya telah berkomunikasi dengan beberapa calon sponsor.

"Baik sponsor global seperti Saudia (Saudi Arabian Airlines), maupun untuk sponsor nasional ada banyak yang sebagian telah menyatakan kesediaan secara lisan. Namun kami tetap membutuhkan komitmen by letter," jelas Ananda Mikola.

"Mudah-mudahan segera ada kejelasan. Karena pekerjaan kita sangat banyak, dengan event akan berlangsung 2 race, ada sedikit renovasi terkait sirkuit, menyewa tribun yang knock down serta bagaimana caranya bisa mendatangkan penonton memenuhi Jakarta International e-Prix Circuit Ancol, pada Sabtu dan Minggu (3-4/6/2023)," tambah Ananda Mikola.

Menurut salah satu pembalap terbaik Indonesia itu, pihaknya masih berdiskusi dan sharing dengan berbagai pihak, para senior dan profesional di bidangnya bagaimana bisa mendatangkan penonton untuk balapan dua hari tersebut.

"Penginnya balapan Sabtu banyak penontonnya, demikian juga untuk balapan Minggu, juga ramai yang datang. Tidak mudah, tapi harus bisa. Salah satunya, kami akan hadirkan entertainment dengan mendatangkan disc jockey top baik dari lokal maupun international," terang Ananda Mikola.

Sedangkan untuk penyelenggaraan secara keseluruhan, menurut Ananda Mikola, juga ada hal cukup meringankan. Karena seperti commitment fee dengan pihak Formula E Corporation selaku promotor, sudah aman.

"Penyelenggaraan 2 race Jakarta e-Prix tahun ini, menggunakan commitment fee pada 2020 dan 2021 yang telah dibayarkan namun tidak bisa dilaksanakan eventnya karena berlangsung pandemi Covid-19," pungkas Ananda Mikola. (budsan)   

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo