mobilinanews

Ide Gokil H Putra Rizky, Pertemukan Finalis Sumatra Cup Prix dan Java Grand Prix 2023, Hadiahnya Mobil!

Selasa, 13/06/2023 00:08 WIB
Ide Gokil H Putra Rizky, Pertemukan Finalis Sumatra Cup Prix dan Java Grand Prix 2023, Hadiahnya Mobil!
H Putra Rizky Bustaman, gairahkan motorsport Indonesia

mobilinanews (Jakarta) - Namanya hobi berat dan memiliki passion besar terhadap motorsport, balap motor khususnya, maka selalu mencuat ide brilian dari kepala H Putra Rizky Bustaman.

Bos muda nan sukses, pemilik tim balap motor lFN HP969 Racing Team dan tim balap mobil LFN Sederhana Motorsport, serta perally nasional kreator mobil homologasi FIA itu kini berniat mempertemukan 2 kutub event balap motor di Sumatra dan Jawa.

Iya, Haji Putra Rizky siap mempertemukan 10 besar dari event balap motor Sumtera Cup Prix 2023 (SCP 2023) dan Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) dalam "partai final". Mereka dihadirkan untuk bertarung dalam pentas khusus di akhir tahun.

Mantapnya, H Putra menyiapkan hadiah Rp50 juta untuk masing-masing kelas utama, mulai Bebek 4 Tak TU 150 cc dan MP1 Open. Soal hadiah ini, jika kemudian antusiasmenya ternyata meningkat, maka bisa jadi hadiahnya menjadi mobil. Wow!

“Jadi untuk kelas-kelas utama, sudah pasti Rp 50 juta per-kelas hadiahnya. Itu sudah pasti. Namun bisa juga ditambah lagi hadiahnya menjadi mobil jika antusiasmenya tinggi," terang Haji Putra Rizky seperti dikutip dari www.beritabalap.com. 

“Untuk kelas-kelas lainnya, akan kita godok bersama. Yang pasti, dari pihak SCP dan JGP sudah welcome dengan ide ini," lanjut H Putra yang saat ini memimpin klasemen Kejurnas Sprint Rally 2023.

Lalu, "Soal sirkuit, bisa diselenggarakan di Mandalika Lombok, GBT Surabaya, Mijen, Sentul ataupun Zabaq Jambi. Nanti akan kita putuskan bersama, antara panitia SCP, JGP, pembalap, komunitas balap motor,“ imbuh Haji Putra Rizky, yang bersiap mengikuti KFC Danau Toba Rally 2023 merupakan seri 1 Kejurnas Rally (budsan)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo