mobilinanews

Delegasi Pemerintah Indonesia Kunjungi Pabrik Chery Automobile di Wuhu China

Sabtu, 22/07/2023 00:08 WIB
Delegasi Pemerintah Indonesia Kunjungi Pabrik Chery Automobile di Wuhu China
Kunjungan Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia ke Pabrik Chery Indonesia

mobilinanews (China) - Chery Automobile fokus untuk ikut mengembangkan dunia otomotif Indonesia. Mereka terus berinovasi untuk memberikan produk terbaiknya untuk industri otomotif Tanah Air.

Sinergi baik antara Chery Automobile dan pemerintah Indonesia yang dibangun sejak awal kehadirannya di Indonesia di tahun 2022 merupakan sebuah pondasi strategis untuk mewujudkan berbagai kemungkinan kerja sama.

Hubungan baik ini juga terus diperkuat dengan berbagai pertemuan, baik yang dilakukan di Indonesia maupun di China. Pada 19 Juli 2023, Chery Automobile menerima rombongan delegasi Pemerintahan Indonesia di kantor pusat Chery Automobile di Wuhu, China.

Pada kesempatan tersebut, delegasi Indonesia yang terdiri dari Menteri Investasi Indonesia/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia, Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal Kementerian Investasi/BKPM, Nurul Ichwan, Staf Ahli Bidang Peningkatan Daya Saing Penanaman Modal, Heldy Satrya Putera, dan Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok, Djauhari Oratmangun.

Selain itu, ada Penasihat Menteri, Yukki Nugrahawan Hanafi, dan Staf Khusus Menteri Investasi, Rizal Calvary, disambut oleh Yin Tongyue, selaku Chairman Chery Automobile, dan Shawn Xu, selaku Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia.

Vice President Chery International dan President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengatakan sangat bangga dapat menerima kunjungan delegasi Pemerintahan Indonesia di Chery Automobile dan berbagi informasi tentang bagaimana Chery membangun kendaraan yang inovatif dengan kecanggihan teknologi dan desain yang menarik.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan pemerintah Indonesia yang menjadi motivasi kami untuk terus memajukan industri otomotif di Indonesia dengan menyediakan produk berkualitas tinggi dan memenuhi harapan konsumen yang terus berkembang," ujar Shawn Xu.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan Pemerintahan Indonesia, mengunjungi Chery Styling & Design Center serta Chery Intelligent & Connected Mega Factory untuk melihat cara Chery memproduksi mobil bagi masyarakat Indonesia.(Erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo