mobilinanews

Didampingi Navigator Baru Edwyn Nasution di Sprint Rally 2023 GBLA Bandung, Dypo Fitra : "Untuk Penyegaran, Bang..."

Jum'at, 08/09/2023 01:08 WIB
Didampingi Navigator Baru Edwyn Nasution di Sprint Rally 2023 GBLA Bandung, Dypo Fitra : "Untuk Penyegaran, Bang..."
Ford Fiesta R5 andalan perally Dypo Fitra dan navigator Edwyn Nasution saat mengikuti sesi latihan di GBLA Gedebage Bandung

mobilinanews (Bandung) - Perally Dypo Fitra tampak mengikuti sesi latihan di lintasan Stadion GBLA Gedebage kota Bandung, merupakan rangkaian Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4, Kamis (7/9/2023) kemarin.

Yang menarik, Dypo Fitra sebagai perally Delta Garage Rally Team yang turun di kelas M1 menggunakan Ford Fiesta R5 didampingi navigator baru.

Persisnya, navigator baru tapi muka lama. Tak lain adalah Edwyn "Camat" Nasution dari Medan, Sumatra Utara.

Terakhir, Edwyn Camat yang juga penggiat drag race ini menjadi co-driver dari perally Benny Lautan di ajang rally menggunakan Mitsubishi Evo X.

Ditanya terkait alasan dipilihnya Edwyn Camat sebagai navigator, Dypo Fitra sambil tersenyum berkata : "Buat penyegaran, bang .."

Selain itu, Dypo Fitra yang pembalap serbabisa ini mengaku memang sudah kenal sebelumnya dengan sosok Edwyn Camat dan kepiwaiannya sebagai co-driver rally nasional.

"Harapannya, bisa berprestasi lebih baik lagi di ajang Sprint Rally dan Rally ke depan," ungkap Dypo yang menempati posisi ke-4 klasemen sementara kelas M1 dan Kejuaraan Umum Kejurnas Sprint Rally 2023.

Gaspol, bos Dypo. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo