mobilinanews

Ryan Nirwan Sapu Bersih 4 SS di Interauto Bandung Sprint Rally 2023, Hidupkan Peluang Pertahankan Gelar

Senin, 11/09/2023 03:03 WIB
Ryan Nirwan Sapu Bersih 4 SS di Interauto Bandung Sprint Rally 2023, Hidupkan Peluang Pertahankan Gelar
Ryan Nirwan dan Adi Indiarto, di podium juara Group M1 dan Overall event Interauto Bandung Sprint Rally 2023, GBLA Gedebage Bandung.(Foto: tgr indonesia ) .

mobilinanews (Bandung) - "Kalo untuk posisi klasemen, jujur kita gak terlalu mau ambil pusing. Pokoknya seri yang sekarang, kita hanya mau tampil maksimal," ujar Ryan Nirwan, perally Toyota Gazoo Racing Indonesia.

Selalu diawali briefing singkat dilanjutkan berdoa, dipimpin Dimitri Fitra selaku Direktur TGRI

Dan apa yang disampaikan Ryan Nirwan bisa dituntaskan dengan sangat baik selama 2 hari gelaran Interauto Bandung Kejurnas Sprint Rally 2023 seri 4 di GBLA Gedebage Bandung, 9-10 September 2023.

Bersiap start SS

Mengandalkan Toyota GR Yaris, juara nasional bertahan ini menyapu bersih 4 Special Stage (SS) sebagai yang tercepat, dengan torehan waktu meyakinkan lumayan jauh meninggalkan para rivalnya di Group  M1.

Lintasan Tarmac kesukaan Ryan Nirwan

"Alhamdulillah, akhirnya bisa menyelesaikan 4 SS dengan seluruhnya menjadi P1. Terima kasih kepada seluruh kru Toyota Gazoo Racing Indonesia yang telah menyiapkan GR Yaris dengan sangat baik, TAM sebagai principal, para sponsor terutama TCD serta seluruh pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," kata Ryan Nirwan.

Ekspresi kegembiraan Ryan Nirwan pastikan juara seri Bandung

Dengan kemenangan Ryan kali ini, sekaligus menghidupkan kembali peluangnya untuk mempertahankan mahkota juara nasional yang disandangnya tahun lalu.

Masih tetap bertengger di urutan 3 klasemen sementara Group M1 dan Overall, namun dengan tambahan 15 point dari GBLA Bandung kali ini menjadi total 35 point.

Ryan dan Adi, buka peluang pertahankan trofi juara nasional

Hanya beda 4 point dari peringkat 2 yang ditempati H Putra Rizky (39 point, LNF Sederhana Motorsport) serta gap 12 point dari H Rihan Variza sebagai pemuncak klasemen.

Toyota GR Yaris "menari" di lintasan tarmac GBLA Bandung

Dengan masih menyisakan 2 seri lagi untuk Kejurnas Sprint Rally 2023, segala sesuatu masih bisa terjadi. Yakni di Malang (Jawa Timur), dan Tasikmalaya (Jawa Barat). Apalagi dengan sistem penghitungan point, 15 untuk juara 1, 12 juara 2 serta 10 juara 3 dan seterusnya, membuat masih serba mungkin untuk para perally.

Good luck Ryan, Adi. Kalian layak mendapatkan bintang. (bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo