mobilinanews
Home »

Bridgestone ECOPIA EP150 Ban Standard HONDA BR-V

Rabu, 03/02/2016 17:20 WIB
Bridgestone ECOPIA EP150 Ban Standard HONDA BR-V
Foto - Google
Bridgestone ECOPIA150 dipilih sebagai ban standard Honda BR-V

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) yang baru saja menyerahkan 200 unit Honda BR-V kepada konsumen pertamanya beberapa waktu lalu, menunjuk PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) sebagai merek ban resmi Honda BR-V.

Kini, ECOPIA EP150 ukuran 195/60R16 89H menjadi ban standard Honda BR-V. Ban produksi Bridgestone ini merupakan kombinasi antara ban yang hemat bahan bakar dengan daya tahan (durability) serta keamanan tinggi dengan parameter untuk jalanan kering maupun basah, stabilitas, jarak pengereman, dan juga tingkat kebisingan suara ban.

Keunggulan lainnya, ECOPIA EP150 punya hambatan gulir (rolling resistance) rendah sehingga mendukung kendaraan dengan emisi gas buang atau carbon footprint lebih sedikit sehingga mendukung terciptanya lingkungan yang lebih hijau.

ECOPIA EP150 diproduksi di pabrik Bridgestone Indonesia dan sudah dipercaya oleh beberapa produsen kendaraan besar Indonesia bahkan juga sudah dipasarkan di beberapa pasar regional seperti negara-negara Asia Tenggara. (BTI/Zie)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo