mobilinanews

Adira Finance Ajak 300 Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat

Selasa, 17/10/2023 01:12 WIB
 Adira Finance Ajak 300 Pelanggan Nonton MotoGP Mandalika 2023 di Lombok, Nusa Tenggara Barat
Ramai penggemar balap dari program Adira Goes to MotoGP Mandalika

mobilinananews (Jakarta) - Adira Finance berangkatkan 300 pelanggan terpilih untuk menonton pertandingan MotoGP langsung dari Sirkuit Mandalika, Lombok pada 13 - 16 Oktober 2023. Para pemenang mendapatkan program khusus undian Adira Goes to MotoGP Mandalika yang dimulai sejak bulan Februari 2023 serta pelanggan.

Undian ini mencakup serangkaian program, mulai dari Indonesia International Motor Show (IIMS) hingga Jakarta Fair Kemayoran (JFK), serta undian adirapoin yang diadakan pada bulan Agustus 2023.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 mendapatkan respon positif dari para pelanggan. Untuk program penukaran adirapoin, lebih dari 100.000 (seratus ribu) pelanggan mengikuti program ini dan ratusan juta poin ditukar dengan kupon undian.

"Apresiasi terhadap kepercayaan para pelanggan selama 33 tahun berdiri, program ini kami hadirkan untuk mempertegas eksistensi Adira Finance di dunia otomotif nasional dengan hadir di event otomotif internasional bergengsi yang diselenggarakan di tanah air,” ujar Dewa Made Susila.

Selain pelanggan yang menjadi pemenang program undian Adira Goes to MotoGP Mandalika, Adira Finance mengundang langsung secara khusus 30 pelanggan setia beserta pasangan dari seluruh Indonesia, yang telah berkali-kali menggunakan pembiayaan di Adira Finance dalam kurun waktu 5 tahun terakhir.

30 pelanggan istimewa ini diundang secara simbolis mewakili 1,9 juta pelanggan Adira Finance lainnya, yang terus mensupport perjalanan Adira.

Semua pelanggan yang diundang mendapatkan pengalaman tak terlupakan selama berada di Lombok. Di hari pertama, para peserta mengikuti serangkaian acara termasuk malam apresiasi.

Kegiatan ini dikemas dalam bentuk Gala Dinner, talkshow Menyapa Sahabat bersama Direksi Adira Finance dan pemberian penghargaan kepada 30 pelanggan setia (Apresiasi Pelanggan Setia) pada segmen Terima Kasih Sahabat.

Salah satu pemenang program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 yaitu Kaspul Anwar dari Martapura, Kalimantan Selatan menyampaikan rasa bahagianya.

"Saya tidak menyangka bisa menang program Adira Goes to MotoGP Mandalika. Saya akan ikut program ini kalau ada lagi. Terima kasih banyak Adira Finance karena telah membahagiakan para pelanggan setianya," tuturnya.

Pada hari kedua, para peserta diajak menikmati keindahan Gili Trawangan. Para peserta bisa melihat keindahan suasana bawah air dari kaca yang tersedia di lantai kapal, bahkan snorkeling di 3 spot yakni Gili Trawangan, Meno & Air.

Pemandangan deretan gunung menambah kecantikan Gili Trawangan. Selain itu para peserta juga bisa mengelilingi pulau menggunakan sepeda atau cidomo (dokar), wisata kuliner hingga berbelanja oleh-oleh.

Sirkuit Mandalika menjadi saksi dari momen bersejarah di mana 300 pelanggan Adira Finance akan menyaksikan balapan MotoGP yang menghadirkan pembalap terbaik dunia di Tribun Premier Grandstand A. Sebelum menyaksikan MotoGP, para peserta terlebih dahulu menyaksikan pertandingan Moto3 dan Moto2.

“Ini merupakan kali pertama Adira Finance menyelenggarakan program Adira Goes to MotoGP Mandalika untuk pelanggan. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik dan nilai tambah untuk para pelanggan yang telah setia menggunakan Adira Finance sebagai solusi finansialnya,” ujar Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi.

Selain Adira Goes to MotoGP Mandalika, Adira Finance juga memiliki berbagai program loyalty, diantaranya:

- Adirapoin yaitu program loyalty untuk pelanggan berupa poin yang dapat ditukar dengan potongan angsuran atau voucher;

- Harinya Cicilan Lunas (HARCILNAS) yaitu program undian berhadiah pelunasan cicilan untuk konsumen aktif Adira Finance;

- Kredit Instan yaitu fasilitas berupa persetujuan instan yang diberikan kepada pelanggan terpilih untuk kemudahan proses pengajuan kredit berikutnya;

- Customer appreciation awards di event spesial Adira Finance seperti Adira Festival maupun Malam Apresiasi Pelanggan Setia.

“Berbagai benefit ini bisa pelanggan dapatkan dengan mengunduh aplikasi Adiraku melalui play store ataupun app store. Dengan mengakses Adiraku, para pelanggan bisa mengikuti berbagai loyalty program yang dihadirkan Adira Finance, salah satunya Adira Goes to MotoGP Mandalika” tutup Swandajani Gunadi.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo