mobilinanews

ISSOM 2023 Rd 5 : SRT Racing Team Turun Dengan Skuad Plus, Makin Banyak Bibit Unggul Dari Jawa Barat

Sabtu, 21/10/2023 01:08 WIB
ISSOM 2023 Rd 5 : SRT Racing Team Turun Dengan Skuad Plus, Makin Banyak Bibit Unggul Dari Jawa Barat
Kiri - kanan : Muhamad Sofyan Saepudin, Irvan Fauzi dan Adit, SRT Racing Team dengan skuad plus. (foto : bs)

mobilinanews (Bogor) - Jika pada seri 4 kejuaraan balap mobil ISSOM 2023 lalu, pembalap kakak-beradik asal Bandung : Ade Maulana Saepudin dan Muhamad Sofyan Saepudin absen karena kesibukan masing-masing.

Pada seri 5 ISSOM 2023 ini, dua pembalap andalan SRT Racing Team kembali siap beraksi di lintasan balap sepanjang 3,965 km Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Sabtu-Minggu (21-22/10/2023) akhir pekan ini.

"Waktu seri 4 lalu, bentrok dengan ujian kelulusan di kampus (kuliah di Australia). Sekarang saya sudah lulus kuliah. Rencana akan magang kerja. Tapi, kalau pas balap, ya pulang ke Indo hehe," ujar Sofyan kepada mobilinanews.

Sedangkan Ade Maulana, absen pada seri 4 lalu, karena sang istri tengah hamil muda. Tapi untuk seri 5 ini, baik Ade Maulana maupun Sofyan, siap laga di kelas ITCR 1200, Honda Brio Speed Challenge serta Eshark Dapur Cokelat Touring Championship.

Bahkan, kemungkinan besar SRT Racing Team bakal turun dengan 3 pembalap karena memang tersedia 3 unit mobil balap. Satu seat diisi pembalap senior Irvan Fauzi, sekaligus mentor Ade Maulana dan Sofyan.

Irvan pula yang mewakili skuad SRT Racing Team pada seri 4 lalu, dan berhasil mendulang beberapa trofi dari kelas-kelas yang diikuti.

"Kalau diminta turun, saya tentu siap. Siapa tahu bisa membantu strategi dan performa SRT Racing Team. Tapi kalau pun tidak, ya gak masalah. Yang jelas, saya senang dengan semakin berkembangnya bibit-bibit baru pembalap dari Jawa Barat di ajang ISSOM," terang Irvan yang juga Wakil Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI Jawa Barat.

Sikat...! (bs)   

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo