mobilinanews

ISSOM 2023 : Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Double Winner Melalui Haridarma Manoppo dan Jordan Johan

Minggu, 22/10/2023 16:08 WIB
ISSOM 2023 : Toyota Gazoo Racing Indonesia Raih Double Winner Melalui Haridarma Manoppo dan Jordan Johan
Haridarma Manoppo dan Dwikayu Fitra Ditama, manajer Toyota Gazoo Racing Indonesia di podium juara kelas ITCR 1600 Max ISSOM 2023 seri 5. (foto :bs)

mobilinanews (Bogor) - Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGR Indonesia) mencetak double winner pada seri 5 Kejurnas Balap Mobil ISSOM di Sentul International Circuit (SIC), Bogor, Ahad (22/10/2023) hari ini.

Trofi pertama dipersembahkan Haridarma Manoppo, dengan menjuarai kelas ITCR 1600 Max.

Pada race yang dilangsungkan Minggu pagi, Haridarma yang menggunakan Toyota All New Yaris tak terkejar oleh pembalap lain pada balapan 12 lap, dan menembus finish line pertama.

Jordan Johan, juara kelas ITCR 1200 

"Senang bisa kembali menang, dan masih satu seri lagi bulan depan. Terima kasih saya sampaikan kepada Toyota Gazoo Racing Indonesia, Toyota Astra Motor, TCD, GT Radial dan yang lain. Saya bisa berhasil karena dukungan mereka semua," ujar Haridarma kepada mobilinanews.

Haridarma tinggal selangkah lagi untuk menjadi juara nasional ITCR 1600 Max. Asal finish saja misalnya, di seri 6 ISSOM 2023, 18-19 Haridarma sudah pasti kembali meraih juara nasional.

Trofi juara satu lainnya, dipersembahkan Jordan Johan di kelas ITCR 1200, pada pertarungan yang sengit antara tiga pembalap.

Jordan berhasil overtake pembalap posisi pertama pada tikungan terakhir, lap terakhir, dan unggul tipis saat menerjang garis finish.

Jordan sendiri yang menggunakan Toyota Agya, start dari posisi ketiga. Sedangkan pembalap TGR Indonesia lainnya, Amato Rudolph finish sebagai juara kedua. (bs) 

 

 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo