mobilinanews

Jadi "Ayah Siaga" di Los Angeles, H Putra Rizky Buang Peluang Rebut Juara Nasional Sprint Rally 2023 di Indramayu

Jum'at, 27/10/2023 14:08 WIB
Jadi "Ayah Siaga" di Los Angeles, H Putra Rizky Buang Peluang Rebut Juara Nasional Sprint Rally 2023 di Indramayu
H Putra Rizky, Rajendra, Liana Saputri di Los Angeles, USA (kiri), H Putra dan kedua orang tuanya di pit LFN Sederhana Motorsport di Malang Jawa Timur. (foto : kolase)

mobilinanews (Los Angeles) - Kabar bahagia sekaligus duka menjadi satu datang dari Los Angeles, USA. Iya, pembalap serbabisa dan pemilik beberapa tim balap, H Putra Rizky kini tengah menanti kelahiran anak keduanya dalam hitungan hari ini. akan memiliki anak keduanya. Semoga proses melahirkan Liana Saputri (istri H Putra) dilancarkan. Amin.

Kabar kedua, otomatis H Putra tidak bisa mengikuti round final Kejurnas Sprint Rally 2023 yang dilangsungkan di area Indramayu Sport Center, Jawa Barat, 28-29 Oktober akhir pekan ini.

"Iya, due date tanggal 2 November, diperkirakan Liana akan melahirkan anak keduanya," terang H Rahmat alias uda Ame - kakak kandung H Putra - kepada mobilinanews.

H Putra yang seorang perally nasional sekaligus owner tim LNF Sederhana Motorsport, sejatinya berpotensi dan memiliki peluang menjadi juara nasional, berebut dengan H Rihans Variza dan Ryan Nirwan.

H Putra di urutan ketiga klasemen dengan 49 poin, Ryan Nirwan (Toyota Gazoo Racing Indonesia) di urutan kedua 50 poin serta H Rihan Variza (HRVRT BGM HBM BMB) posisi pertama dengan 55 poin. Gap poin yang tipis, sehingga ketiga memiliki peluang yang sama.

Sebelumnya bahkan, pasca seri 3 Kejurnas Sprint Rally 2023, H Putra didampingi co-driver M Redwan menggunakan Skoda Fabia bahkan memuncaki klasemen perally. Namun pada seri 4 di GBLA Gedebage Bandung, mobilnya bermasalah dan DNF (did not finish).

Meski tidak mendapatkan poin di Bandung, menantu konglomerat H Isam Batulicin, Kalimantan Selatan bertengger di posisi kedua klasemen.

Pada seri 5 di Puslatker TNI AL Bedali Lawang Malang, H Putra sempat memimpin pada 2 SS (Special Stage) hari pertama. Namun lagi-lagi mobilnya bermasalah, sehingga pada SS 3 dan SS4, kalah bersaing dengan para perally elit lainnya macam Ryan Nirwan, H Rihans Variza hingga H Rahmat tak lain kakak kandungnya.

Gagal tarung di Indramayu, kabarnya H Putra akan menebusnya dengan mengikuti APRC Final Danau Toba Rally 2023 di Sumatra Utara, 28-29 November mendatang.

"Insyaallah, di Danau Toba nanti mobil sudah dengan livery baru LFN Sederhana Motorsport," kata H Putra. Yang belum diketahui, H Putra akan tetap memakai Skoda Fabia atau Hyundai i20 Rally2.

Dilancarlkan proses kelahiran adikya Jendra ya, bos Putra. (bs) 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo