mobilinanews

Pembalap Mobil Senior Fino Saksono Akhiri Masa Lajang, Menikah Dengan Priescilla Angelline Karamoy

Sabtu, 04/11/2023 15:08 WIB
Pembalap Mobil Senior Fino Saksono Akhiri Masa Lajang, Menikah Dengan Priescilla Angelline Karamoy
Fino Saksono dan Preiscilla Angelline Karamoy didampingi kedua orang tua masing-masing saat resepsi pernikahan di Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023) malam

mobilinanews (Jakarta) - Pembalap mobil senior, Fino Saksono SH (41 tahun) akhirnya mengakhiri masa lajang dengan menyunting Priescilla Angelline Karamoy.

Resepsi pernikahan dilangsungkan di RA Suite Simatupang Mum Thai Resto, 5 th floor poolside, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2023) mulai 19.00 WIB.

Fino yang memiliki karir lengkap sebagai pembalap, dari gokart, Formula Asia hingga balap mobil (pernah memperkuat skuad Toyota Team Indonesia), melakukan akad nikah pada Jumat pagi.

Fino merupakan putra ke-3 pembalap mobil legendaris Indra Saksono. Sang ibu adalah Deliani Hanum Usman.

Sedangkan Angeline adalah putri pasangan Yodi Karamoy dan Juliet Devie Tampi yang berasal dari Sulawesi Utara.

Di kalangan keluarga dan teman-temannya, pernikahan Fino disebutkan sebagai "pecah telor". Karena akhirnya jagoan balap mobil ini berlabuh juga ke pelaminan.

Pada resepsi yang dilangsungkan cukup meriah dengan suasana outdoor dan di sisi kolam renang tersebut, tampak dihadiri sejumlah mantan pembalap serta pembalap yang masih aktif seperti Erwin Mancha, Evie Laloan, Deddy Madradi, Avan Abdullah dan Amato Rudolph. 

Selamat berbahagia Fino dan Angelline. (bs)

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo