mobilinanews

NETA Resmikan Diler Pertama Electric Vehicle di Indonesia, Ada Fast Charging Station!

Sabtu, 11/11/2023 01:03 WIB
NETA Resmikan Diler Pertama Electric Vehicle di Indonesia, Ada Fast Charging Station!
Diler pertama NETA Indonesia di Kelapa Gading Jakarta Utara yang siap layani konsumennya

mobilinanews (Jakarta) – Perusahaan distributor mobil listrik, PT Neta Auto Indonesia (NETA) resmi membuka diler barunya di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (9/11). Diler ini merupakan outlet pertama mereka di Tanah Air.

Diler ini dilengkapi dengan fasilitas DC Fast Charging Station, sehingga bisa mendukung produk mereka yang telah dipakai oleh masyarakat

Sebelumnya, NETA telah meluncurkan produk NETA V sebagai bagian dari keseriusan mereka di pasar Indonesia. Selanjutnya diler pertama ini menjadi pembuktian lanjutan atas komitmen dan keseriusan NETA dalam perannya berkontribusi di industri otomotif Indonesia.

Managing Director NETA Auto Indonesia, Jason Ding mengatakan peresmian diler pertama ini sebagai bentuk komitmen dan keseriusan mereka untuk menghadirkan EV dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia,

"Kami meresmikan diler pertama yaitu NETA Kelapa Gading pada hari ini. Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, penyediaan fasilitas ini tentunya kami harapkan dapat memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang Jason.

Sebagai distributor mobil listrik, diler NETA di Kelapa Gading telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas layanan 3S yaitu Sales, Service dan Spareparts untuk memenuhi kebutuhan calon konsumen.

NETA menghadirkan fasilitas Direct Current (DC) Fast Charging Station dengan daya 47 KW. Pengguna mobil listrik NETA dapat mengisi daya dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit. Hal ini menjadikan diler NETA Kelapa Gading menjadi diler pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat.

Bertempat di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2, diler NETA Kelapa Gading tidak hanya menawarkan layanan transaksi pembelian unit, pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, serta pembelian suku cadang dan aksesoris.

Diler ini juga punya workshop yang lengkap seperti disediakannya 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA.

Sebagai merek mobil listrik yang baru hadir ditengah masyarakat Indonesia, diler NETA Kelapa Gading juga menghadirkan fasilitas test drive.

Selain mengembangkan jaringan dealer lebih luas, NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. (erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo