mobilinanews

H Putra Rizky Jual Murah Skoda Fabia Evo2 Yang Mengantarkan Rifat Sungkar Juara APRC 2023, Ternyata Ini Alasannya

Kamis, 30/11/2023 15:08 WIB
H Putra Rizky Jual Murah Skoda Fabia Evo2 Yang Mengantarkan Rifat Sungkar Juara APRC 2023, Ternyata Ini Alasannya
Skoda Fabia Evo2 yang baru saja mengantar Rifat Sungkar juara APRC 2023 pada Danau Toba Rally - APRC Grand Finale, Simalungun, Sumatra Utara, 24-26 November 2023

mobilinanews (Jakarta) - Gokil nih H Putra Rizky, "Sultan Balap Indonesia" yang tidak pernah henti membuat sensasi dengan berita trending dan viral.

Terbaru, Skoda Fabia Evo2 yang baru saja menjuarai APRC (Asia Pacific Rally Championship) 2023 pada Danau Toba Rally di Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara, Minggu (26/11/2023), dijual murah kepada siapa pun yang berminat.

"For sale Skoda Fabia Evo2 Chassis No.172 (Beli baru dari factory) sudah rungging 1200 km. Ini mobil yang dipakai Rifat Sungkar juara APRC kemarin di Danau Toba," tulis H Putra pada Instagram Story @putrab_.

H Putra Rizky bersama Ralina, Liana Jhonlin dengan Rajendra. (foto : ig putrab_)

Untuk harga, H Putra menuliskan 280 ribu Euro (mohon dihitung sendiri deh kalau dikurs rupiah).

"Murah kan?! Coba cari 1 dunia, gak ada orang yang mau jual Skoda. Mobil udah sampe Indo pula, gak perlu biaya kirim yang hampir Rp 400 juta itu," tambahnya.

"Kalau mobil lain, beli baru juga masih bisa pesen. Kalau Skoda harga naik terus, mahalan secondnya daripada barunya," promo H Putra.

Lalu, kenapa itu mobil juara kok malah dijual? Tentu bukan karena H Putra lagi BU (butuh uang). Melainkan buat apa punya mobil rally banyak-banyak, toh yang dipakai juga cuma satu.

H Putra yang saat ini masih berada di salah satu kediamannya, Los Angeles (USA), bersama sang istri Liana Jhonlin yang baru melahirkan anak keduanya, 2 November lalu, diam-diam memang memiliki mobil lainnya untuk event Sprint Rally maupun Rally musim 2024.

Dari keterangan juragan PT LFN (Lintas Fortuna Nusantara) ini beberapa waktu lalu, dia memiliki 2 unit Skoda (yang satu versi terbaru) dan 1 unit Hyundai i20 N Rally2. Entah yang mana akan dipakai ngegas musim depan.

Sampai di sini, sudah cukup jelas kan. Jika berminat, langsung DM aja ke ig @putrab_ atau @hputra969_racingteam. Siapa tahu Anda yang beruntung. (bs)    

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo