mobilinanews
Home »

Bukan Penggemar Fanatik Otomotif, Pemilik Mobil Antik Ini Tak Menyangka Mobilnya Banjir Peminat

Kamis, 07/12/2023 11:08 WIB
Bukan Penggemar Fanatik Otomotif, Pemilik Mobil Antik Ini Tak Menyangka Mobilnya Banjir Peminat
Merc Benz Station WGN, ternyata dibanjiri peminat

mobilinanews (Jakarta) - Bengkel AA Motor di Kebon Jeruk, Jakarta, berhasil merestorasi sebuah mobil antik, yakni Mercedes-Benz Station Wagon tahun 1958.

Pemilik mobil membagikan kisah menarik di balik proses restorasi dan niatnya untuk menjual mobil klasik tersebut.

"Pemilik mobil sebenarnya bukan hobi fanatik di otomotif, cuma memang senang barang-barang vintage, koleksi barang antik kuno, jadi salah satunya mobil. Dia sekarang memiliki Mobil Klasik Merc Benz Station Wagon tahun 1958 yang sedang berada di Jakarta. Mobil ini cukup bisa memuaskan selera dan kegemarannya," ungkap pegawai bengkel AA Motor.

Cerita dimulai ketika pemilik mobil menemukan mobil klasik ini melalui eksplorasi di media sosial Instagram.

Awalnya tanpa niat khusus untuk membeli, kebetulan membawa pemiliknya menemukan keindahan dan keunikan Merc Benz Station Wagon tersebut.

"Dulu ceritanya dia lihat-lihat di Instagram, tidak ada niatan khusus untuk beli mobil itu, eh kok ketemunya itu. Kebetulan orang tua juga suka mobil-mobil klasik, jadi saya lihat-lihat mobil klasik, kebetulan terlihat yang ini, jadi dibelilah sama pemiliknya," cerita sumber.

Setelah melewati proses restorasi di Bengkel AA Motor, mobil klasik ini telah kembali kepada kejayaannya yang dulu. Pemiliknya berencana untuk menjualnya dengan harga menarik.

"Rencana mau dijual, dengan harga satu sampai 1 setengah miliar, minimal 1 miliar lah," tambahnya.

Ketertarikan terhadap mobil klasik ini tidak hanya terbatas di Jakarta saja, tetapi juga menarik perhatian kolektor dari berbagai daerah, termasuk Semarang dan Jogja.

"Nah karena bengkel restorasi AA Motors ini cukup luas dan sudah punya banyak pelanggan, jadi banyak yang sudah bertanya, beberapa kolektor pun kabarnya dari Semarang dari Jogja itu udah ada yang mempertanyakan mobil itu, ada yang melihat," sambung sumber. (krm)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo