mobilinanews

GT Radial x Calsic Lindungi Bumi, Anniversary Chapter Tangerang Kabupaten Solidaritas Ikhlas Peduli Lingkungan Hijau

Selasa, 12/12/2023 12:08 WIB
GT Radial x Calsic Lindungi Bumi, Anniversary Chapter Tangerang Kabupaten Solidaritas Ikhlas Peduli Lingkungan Hijau
GT Radial x Calsic Lindungi Bumi, pada Anniversary Chapter Tangerang Kabupaten Solidaritas Ikhlas Tuk Persahabatan di Astrido Serpong

mobilinanews (Tangerang) - Calsic Tangerang Kabupaten Tangerang dalam sebuah perayaan ulang tahun yang penuh semangat dan kegembiraan, klub otomotif Calsic Chapter Tangkab menyelenggarakan acara spesial yang tak hanya merayakan kecintaan mereka pada mobil, tetapi juga menunjukkan dedikasi mereka terhadap lingkungan.

Dengan tema "anniversary chapter tangkab "SIAP" (Solidaritas Ikhlas `tuk Persahabatan) " chapter ini membuktikan bahwa kepedulian terhadap bumi dapat menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan suatu event.

Mengawali Ulang Tahun yang Berbeda

Perayaan ulang tahun Calsic Tangkab tahun ini tidak hanya tentang meriahnya mobil modifikasi dan suara mesin yang menggelegar yang berlokasi di ASTRIDO SERPONG, melainkan juga tentang memberikan kembali pada bumi yang memberi mereka tempat untuk berkumpul.

Dalam semangat kebersamaan, para member  bersatu untuk mengadakan kegiatan pengumpulan sampah plastik sebagai bagian dari perayaan mereka. Kegiatan peduli lingkungan ini diadakan di Taman Joging Setu Pondok Jagung Tangerang

Kegiatan Pengumpulan Sampah

Para member dan peserta acara diajak untuk bergabung dalam kegiatan pengumpulan sampah plastik di salah satu lokasi perayaan Anniversary ke- 4th ini.

Dengan mengenakan sarung tangan dan membawa kantong plastik ramah lingkungan, mereka membersihkan area sekitar dari sampah plastik yang tersebar di area taman Jogging setu Pondok Jagung.

Acara ini juga didukung oleh GT RADIAL sebagai salah satu partner dalam mendukung program berkelanjutan (sustainibility) 

Sambutan Positif dari Komunitas

"Acara ini mendapat sambutan positif dari komunitas otomotif dan masyarakat luas. Calsic Tangkab tidak hanya merayakan prestasi chapter mereka dalam dunia otomotif, tetapi juga memberikan contoh positif bahwa klub otomotif dapat menjadi agen perubahan dalam mendukung keberlanjutan dan menjaga kelestarian lingkungan," uar Om Rio, Ketua Chapter Calsic Tangerang Kabupaten

Om Cayo Sebagai ketua umum turut serta hadir dalam GIAT ini. "Semoga program berkelanjutan dengan peduli lingkungan sejalan dengan partner kita GT radial dan siap dengan aksi2 selanjutnya selama 1 tahun kedepan," ujar Om Cayo.

Turut serta dari perwakilan GT RADIAL Om Bayu Putra Kesuma. "Ini sebagai langkah awal dalam peduli lingkungan pada program SDG dengan menggandeng CALYA SIGRA CLUB, dan GT Radial siap membantu untuk chapter2 di daerah dengan program ini," kata Om Bayu.

Dengan perayaan ulang tahun ini Calsic chapter Tangkab berhasil membuktikan bahwa cinta pada mobil dapat diimbangi dengan tanggung jawab terhadap bumi yang kita tempati bersama.

Aksi nyata dalam bentuk pengumpulan sampah plastik menjadi bukti bahwa kebersihan dan kelestarian lingkungan adalah tanggung jawab bersama, bahkan dalam perayaan kebahagiaan. (hilary)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo