mobilinanews

IIMS 2024 : Dyandra Promosindo Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif, Hadirkan Bermacam Penawaran Menarik

Jum'at, 15/12/2023 13:38 WIB
IIMS 2024 : Dyandra Promosindo Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif, Hadirkan Bermacam Penawaran Menarik
Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo Daswar Marpaung pada Media Gathering IIMS 2024 di Jakarta kemarin.

mobilinanews (Jakarta) - Dalam menyambut penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun depan, Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, menegaskan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Dalam pernyataannya, Daswar menyampaikan semangat untuk menjadikan IIMS sebagai wadah yang mampu mempercepat inovasi, membangun ekosistem berkelanjutan, dan menstimulasi minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi otomotif terkini.

"Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, kami berharap IIMS tahun depan akan menjadi lompatan signifikan untuk mengangkat industri otomotif Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi," ucap Daswar Marpaung.

Dalam mendukung IIMS Infinite Live 2024, MUFG Group kembali memberikan dukungan bersama Danamon sebagai Official Bank Partner dan Adira sebagai Official Multi-Finance Partner.

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif, menyoroti proyeksi pertumbuhan ekonomi nasional di atas 5% di tahun 2024 sebagai pendorong pertumbuhan pembiayaan kendaraan.

Adira Finance bersama Bank Danamon dan MUFG turut berpartisipasi sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner, dan Official Trade-in Partner di IIMS 2024.

"Kami siap mendukung dan meramaikan event tersebut melalui solusi finansial yang dihadirkan, mulai dari kendaraan bermotor hingga aksesoris dengan beragam penawaran menarik. Tersedia juga prinsip pembiayaan syariah," ungkap Harry Latif.

Chief Marketing Officer PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Lily Puspasari, menambahkan bahwa Danamon bersama Adira Finance dan didukung oleh MUFG, sangat antusias menyambut IIMS 2024.

Sebagai Official Bank Partner, Official Multi Finance Partner, dan Official Trade-in Partner, mereka berharap dapat berkontribusi pada pertumbuhan industri otomotif Indonesia dengan menyediakan berbagai solusi keuangan dan promo menarik.

Sederet program otomotif akan memeriahkan IIMS 2024, seperti Bikers Dakwah, EV Area, Iconic Car, IIMS Drift, IIMS Motoshow, IIMS Community Experience, dan masih banyak lagi.

Area outdoor akan menjadi pusat daya tarik selama sebelas hari penyelenggaraan IIMS 2024, berdampingan dengan area IIMS Track untuk uji coba performa kendaraan secara langsung.

Zona komunitas akan menjadi tempat untuk berinteraksi dan berbagi antusiasme otomotif, sementara area F&B akan menyajikan beragam kuliner untuk dinikmati oleh pengunjung.

Rudi MF, Project Manager IIMS 2024, menegaskan bahwa IIMS 2024 akan menawarkan pengalaman otomotif yang tak terlupakan, dengan berbagai program dan zona yang menarik perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo