mobilinanews

Raih Juara Nasional Rally Setelah 22 Tahun Menunggu, H Ame : Saya Berterima Kasih Support Maksimal H Putra

Sabtu, 23/12/2023 22:08 WIB
Raih Juara Nasional Rally Setelah 22 Tahun Menunggu, H Ame : Saya Berterima Kasih Support Maksimal H Putra
H Rahmat, juara nasional speed rally setelah 22 tahun dan ucapkan terima kasih atas support H Putra Rizky. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - H Rahmat, lebih dikenal sebagai H Ame, nggak nyangka kalau akhirnya bisa meraih double winner dengan menjadi juara nasional speed rally 2023 dan sekaligus menjuarai Asia Rally Cup di APRC di tahun sama.

"Terus terang, saya nggak nyangka bisa meraih prestasi sejauh ini, dengan juara nasional speed rally dan Asia Cup. Dan, itu semua saya capai bersama Hade Mboi (co-driver) nggak mudah," ungkap H Ame saat syukuran LFN Sederhana Motorsport dan soft launching Palugada Motorsport di Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Ini pencapaian terbaik saya selama sekitar 22 tahun di ajang rally," lanjut H Ame, juragan ratusan rumah makan Padang Sederhana SA.

Menurut H Ame, ini semua (prestasi dengan mencetak double winner) berkat support maksimal dan sponsor utama dari H Putra Rizky sebagai Team Principal LFN Sederhana Motorsport. 

"Saya sampaikan apresiasi dan ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada H Putra atas support optimalnya kepada saya. Dan, kami berharap, support ini bisa berlanjut untuk musim balap tahun depan," kata H Ame tak lain merupakan kakak kandung dari H Putra Rizky. 

Pada klasemen Kejurnas Rally 2023, H Ame/Hade Mboi di urutan pertama, kemudian H Rihans Variza/Anthony Sarwono (HRVRT) juara kedua dan Musa "Ijeck" Rajekhshah/Hervian Soejono (Bla Bla Bla Motorsport) juara kedua.

Sedangkan untuk perebutan juara Asia Cup APRC, H Ame menang head to head dari Sean Gelael/Hugo Magalhaes, dengan lebih banyak finish pada seluruh 12 SS (Special Stage) di Danau Toba Rally APRC Grand Finale, 26-27 November di Sumatra Utara. (budsan) 

  

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo