mobilinanews

Soft Launching Palugada Motorsport, H Putra Rizky : Untuk Kebutuhan Balap, Kini Tak Perlu Lagi Ke Singapura Atau Malaysia

Minggu, 24/12/2023 11:08 WIB
Soft Launching Palugada Motorsport, H Putra Rizky : Untuk Kebutuhan Balap, Kini Tak Perlu Lagi Ke Singapura Atau Malaysia
H Putra Rizky, owner Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport dan LFN HP969 Racing Team. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Palugada Motorsport telah diperkenalkan kepada publik penggemar balap di Jakarta, Selasa (21/12/2023). Berada di jalan Lebak Bulus 1 No. 39 (tak jauh dari RS Fatmawati, Jakarta Selatan), sejatinya baru soft launching.

"Iya, ini baru soft launching, berbarengan dengan syukuran LFN Sederhana Motorsport dan LFN HP969 Racing Team yang telah melakukan pencapaian membanggakan pada musim balap 2023," ujar H Putra Rizky kepada mobilinanews.

Seperti diketahui, H Putra adalah owner Palugada Motorsport, LFN Sederhana Motorsport, LFN HP969 Racing Team serta LFN Drifting. 

Terkait Palugada Motorsport sendiri, menurut H Putra, merupakan obsesinya sejak lama. "Di sini nanti menyediakan seluruh kendaraan dari berbagai brand untuk rally, sprint rally, balap mobil dan sebagainya. Termasuk juga suku cadang, aksesoris dan apparel orisinil," terang H Putra.

Baru nanti pada grand opening yang akan dilakukan awal tahun 2024, lanjut ayahanda Rajendra (2 tahun) akan didisplay lebih lengkap lagi, dari mobil berbagai merek hingga suku cadangnya.

"Kami menjamin, untuk harga bersaing. Dari pajak, kami semua yang urus. Insyallah, Palugada Motorsport ini merupakan One Stop Motorsport pertama di Indonesia. Jadi, kalau selama ini teman-teman penggiat motorsport harus ke Malaysia atau Singapura, nanti semua yang dicari ada semua di Palugada Motorsport," beber H Putra.

Brand yang siap dan bisa dibeli di Palugada Motorsport di antaranya Hyundai Elantra N TCR, Audi RS3 LMS, Honda Civic Type-R fl5 TCR (mobil TCR), Hyundai i20 Rally2, Skoda Fabia Rally2, Ford Fiesta Rally2, Citroen C3 Rally2, dan lain-lain. 

Apa alasan pemilihan nama Palugada Motorsport, Bos Putra?

"Biar mudah diingat aja. Kan Palugada kependekan dari Apa Lo Mau Gue Ada tentang motorsport hehe," pungkas H Putra sembari menambahkan untuk sementara akan menyediakan seluruh kebutuhan motorsport mobil. Namun motor pun disiapkan periode selanjutnya. (budsan) 

 

 

 

 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo