mobilinanews

Bukan Hanya Berhadiah Terbesar Rp1,36 M, Grand Final LFN HP969 Road Race di Sirkuit Gokart Sentul Juga Tampilkan DJ Performance Papan Atas

Senin, 25/12/2023 08:28 WIB
Bukan Hanya Berhadiah Terbesar Rp1,36 M, Grand Final LFN HP969 Road Race di Sirkuit Gokart Sentul Juga Tampilkan DJ Performance Papan Atas
H Eddy Saputra (kanan) dan H Putra Rizky pada preskon Grand Final LFN HP969 Road Championship Berhadiah terbesar Rp 1,36 Miliar di Palugada Motorsport Lebak Bulus Jakarta Selatan.

mobilinanews (Jakarta) - Jika LFN HP969 Road Race Championship seri 1 yang dilangsungkan di GOR Satrio Purwokerto, 29-30 September lalu, H Putra Rizky mempercayakan Genta AutoSport sebagai penyelenggara.

Maka untuk Grand Final LFN HP969 Road Race Championship di Sentul International Karting Circuit, Bogor, 30-31 Desember depan, H Putra Rizky ganti menunjuk Pride sebagai penyelenggara event.

Ternyata Pride adalah Event Organizer yang diinisiasi H Eddy Saputra yang juga menjadi penyelenggara 3 seri Mandalika Racing Series 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, NTB.

"Iya, Pride dipercaya H Putra sebagai penyelenggara Grand Final LFN HP969 Road Race di Sentul Kecil. Seluruh penyelenggaraan event tersebut Pride yang handle," ungkap H Eddy Saputra kepada mobilinanews.

Tidak hanya menangani penyelenggaraan event balap motor dengan nilai hadiah terbesar Rp 1,36 miliar, lanjut Eddy Saputra yang adalah Deputy Waketum Olahraga Sepeda Motor IMI Pusat ini, juga menyiapkan acara entertainmentnya.

"Mengingat acara di Sentul kecil nanti dibatasi jam penyelenggaraannya, harus selesai pukul 21.00 - 22.00 WIB, maka untuk menghibur pembalap, tim dan pengunjung, kami hadirkan salah satu DJ ternama di Indonesia," lanjut Eddy Saputra.

Pembatasan waktu tersebut untuk menghindari pengumpulan massa yang terlalu banyak, jika berlanjut sampai malam pergantian tahun baru.

Yang jelas, mengingat merupakan partai grand final yang akan diikuti seluruh pembalap terbaik Indonesia, terutama yang telah memiliki poin pada seri 1 lalu di Purwokerto, H Putra menambah hadiah baik untuk Kejuaraan Umum dan Seri menjadi total memperebutkan total hadiah Rp 1,36 miliar.

Wuih, rekor baru hadiah terbesar ajang balap motor di Indonesia, mengingat di seri Purwokerto lalu hadiahnya "hanya" Rp 1 miliar.

LFN HP969 Road Race Championship diinisiasi H Putra Rizky seorang pengusaha muda nan sukses, penggila balap, perally dan "Sultan Motorsport Indonesia". (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo