mobilinanews

H Putra Rizky Umumkan LFN HP969 Road Race 2024 Digelar 5 Seri di Jawa, Tanggal Menunggu Rakernas IMI

Jum'at, 29/12/2023 16:08 WIB
H Putra Rizky Umumkan LFN HP969 Road Race 2024 Digelar 5 Seri di Jawa, Tanggal Menunggu Rakernas IMI
H Putra Rizky, umumkan 5 seri LFN HP969 Road Race Championship 2024 yang akan diselenggarakan pada 5 sirkuit berbeda di Pulau Jawa

mobilinanews (Bogor) - LFN HP969 Road Race Championship 2024 akan digelar sebanyak 5 seri, dengan sirkuit berbeda dan di Pulau Jawa. 

"Sudah fix, LFN HP969 Road Race Championship musim depan 5 seri yakni di GBT Surabaya, Mijen Semarang, Sentul Karting, PRJ Kemayoran dan Mandala Krida/Lanud Gading Yogyakarta," tulis H Putra Rizky pada Insta Story-nya hari ini.

Memang, "Sultan Balap Indonesia" itu lebih suka menggunakan medsos instagram dengan akun @putra_ dan @hp969racingteam, untuk menyampaikan informasi terkait balap, khususnya balap motor. 

"Soal tanggal, masih menunggu hasil Rakernas IMI Pusat agak tidak bentrok dengan kalender nasional dan Asia," lanjut H Putra.

Sekali ini, yang disampaikan H Putra tersebut jadwal LFN HP969 Road Race Championship, merupakan keberkelanjutan dari event LFN HP969 yang dihelat di Sentul International Karting Circuit Bogor, dengan menyediakan hadiah fantastis total Rp 1,36 miliar. 

"Perlu saya tegaskan, yang sampaikan di atas merupakan event road race "pasar senggol". Itu bukan jadwal IGP (Indonesia Grand Prix) bro. Tapi kalau OnePrix gak komit pindah trek keliling Indonesia, ya kita jalanin IGP dengan trek keliling Indonesia," tegas H Putra. 

Untuk IGP 2024, H Putra bahkan telah menyiapkan 5 sirkuit yakni Zabaq Jambi, GBT Surabaya, Sabaru Palangkaraya, Ratona Palopo Sulawesi Selatan, Sentul Karting/Mijen Semarang.

"Kalo pada mau begini, kita siap jadi Pronasnya," pungkas H Putra. (bs) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo