mobilinanews

Tuner Jerman Mengubah Mercedes-AMG G63 Menjadi Cabriolet Yang Mampu Memikat Artis Amerika

Minggu, 31/12/2023 20:06 WIB
Tuner Jerman Mengubah Mercedes-AMG G63 Menjadi Cabriolet Yang Mampu Memikat Artis Amerika
tampilan keren modifikasi Mercedes-AMG G63 yang menggoda

mobilinanews (Jerman) - Seorang tuner di Jerman telah menciptakan versi kustom dari Mercedes-AMG G63 yang menarik minat banyak pecinta Mercy. Mobil ini dijuluki G63 Cabriolet dan lebih dari sekadar versi konvertibel dari G63 biasa.

Perusahaan di balik penciptaannya adalah Refined Marques, memulai dengan G-Class dua pintu dan kemudian menggabungkan semua komponen eksterior yang mencolok dari G63 empat pintu biasa, serta powertrain V8 4.0 liter twin-turbocharged.

Kemudian atapnya dipotong dan dapat ditambahkan satu set pintu belakang kecil. Awalnya, pintu-pintu ini akan menjadi seperti pintu biasa tetapi kepala eksekutif Refined Marques, Ahed Al Bakry, lalu memutuskan untuk menjadikannya terbuka untuk meningkatkan akses masuk dan keluar.

Kreasi akhir hampir seperti versi kecil dari Mercedes-AMG G63 6×6 dan ketika atapnya terbuka, sehingga mereka yang duduk di baris kedua dapat menikmati pengalaman udara terbuka seutuhnya.

Mengutip Motor1 tentang mobil tersebut, Al Bakry mengatakan seorang supermodel terkenal Amerika ingin membeli mobil pertama yang diproduksi oleh perusahaan Jerman tersebut. Namun malah ditawari salah satu dari 20 unit yang akan diproduksi.

Al Bakry mencatat bahwa banyak kolektor dari Timur Tengah juga memesan G63 yang sangat istimewa, sehingga pasarnya bakal membengkak ketika mobil itu mulai melantai di pasar berbagai negara.

Contoh pertama yang diproduksi dicat dengan warna China Blue dan memiliki interior yang sangat dramatis. Hampir seluruh permukaan interior dibalut kulit mewah berwarna merah, termasuk jok, panel pintu, lingkar kemudi, dan dashboard.

Atap vinil lipat juga difinishing dengan warna merah yang membuatnya tampil semakin menggoda.(erwin)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo