mobilinanews

Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 : Umar Abdullah Langsung ke Mandalika, Pasca Liburan dari Luar Negeri

Rabu, 03/01/2024 13:08 WIB
Porsche Sprint Challenge Indonesia 2024 : Umar Abdullah Langsung ke Mandalika, Pasca Liburan dari Luar Negeri
Umar Abdullah di Malibu California State Beach, Amerika Serikat. (foto : istimewa)

mobilinanews (Jakarta) - Umar Abdullah akan langsung terbang ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, usai liburan akhir tahun hingga awal tahun 2024 bersama teman-temannya di Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat.

"Saya sampai Indonesia tanggal 10 Januari 2024. Di rumah sebentar, ketemu keluarga, langsung packing buat ke Porsche Sprint Challenge Indonesia rd 2 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok," ungkap Umar kepada mobilinanews.

Honda Civic Type R fl5 TCR andalan Umar Abdullah di kelas TCR Indonesia

Pasalmya, rd 2 akan dilangsungkan 12-14 Januari 2024 di sirkuit Mandalika.

Selain turun di kelas Porsche Sprint Challenge Indonesia (PSCI), Umar juga akan berlaga di kelas TCR Indonesia sebagai Supporting Race.

Pada rd 1 lalu, Umar berhasil meraih juara 3 (P3) PSCI race 1. Namun DNF (Did Not Finish) di race 2, insiden tabrakan dengan Glenn Nirwan di lap pertama.

Umar bersama Febby Sagita, tandemnya di kelas PSCI

"Tekadnya, pada round 2 nanti, bisa peroleh pencapaian lebih baik. Salah satu alasannya, sudah semakin familiar dengan lintasan di sirkuit Mandalika. Dan, semoga pas race, semua dilancarkan ya, om," harap Umar yang mengandalkan Honda Civic Type R fl5 TCR.

Pada round 1, 8-10 Desember lalu, M Ferrel Fadhil (LFN Sederhana Motorsport) yang andalkan Audi RS3 LMS berhasil mencetak double winner kelas TCR Indonesia. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo