mobilinanews

Keyakinan H Putra Rizky Menang di Kejurnas Speed Offroad 2019 di Muara Bungo, Menembus Batas Ketidakmungkinan

Rabu, 21/02/2024 19:38 WIB
Keyakinan H Putra Rizky Menang di Kejurnas Speed Offroad 2019 di Muara Bungo, Menembus Batas Ketidakmungkinan
Haji Putra Rizky Bustaman menyampaikan kesaksian menjadi juara nasional Speed Rally 2029 pada Indonesia Iconic Racers di IIMS 2024. (foto: krm).

mobilinanews (Jakarta) - Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, sorotan utama jatuh pada acara "Indonesia Iconic Racers" yang digelar di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (21/2/2024) petang.

Program ini memamerkan para pembalap terkemuka Indonesia, dari pembalap mobil, perally, drifter, dan peslalom, yang tampil dengan gaya ikonik mereka masing-masing.

Salah satu peserta yang menarik perhatian adalah Haji Putra Rizky Bustaman, seorang perally, pemilik tim balap dan pengusaha muda nan sukses. Bahkan dia banyak disebut sebagai "Sultan Balap Indonesia" karena kecintaan dan kontribusinya pada dunia balap. 

Haji Putra membagikan kisah inspiratifnya saat mengikuti Kejurnas Speed Offroad 2019 di Muara Bungo, Jambi. Terutama ketika berada di titik untuk menentukan juara.

"Saya bilang sama navigator, bang Kiki, kalau memang Tuhan mengizinkan kita juara nasional tahun ini, pasti ada jalan. Yang penting kita berusaha semaksimal mungkin. Kita serahkan semuanya pada yang di atas," ujar H Putra.

Haji Putra melanjutkan, dengan menceritakan momen bersejarahnya pada event Kejurnas Speed Offroad di salah satu kabupaten di provinsi Jambi itu.

"Start posisi rapet banget dengan Ryan Nirwan sebagai kompetitor utama di SS (Special Stage) 4 (terakhir), dan alhamdulillah begitu finish, saya unggul, tapi hanya seujung kap mesin, yakni sekitar 0,01 detik. Bersyukur, saya menjadi juara nasional," tutur menantu konglomerat H Isam itu.

"Itu momen yang gak pernah saya lupakan. Saya meraih juara nasional grup neraka, group 4," pungkas Haji Putra. (krm,bs)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo