mobilinanews

Batam Racing Development Championship 2024, Ajang Dragrace dan Dragbike Terpanas di Kep Riau Akhir Pekan Ini

Kamis, 29/02/2024 16:08 WIB
Batam Racing Development Championship 2024, Ajang Dragrace dan Dragbike Terpanas di Kep Riau Akhir Pekan Ini
Pro Team ikut tampil menurunkan dragster andalannya (bawah), M Firliiansyah selaku promotor bersama Usep RS, Ketua KONI Kepri

mobilinanews (Batam) - Nama Pro Team tak asing lagi bagi kalangan otomotif di Kepulauan Riau. Pasalnya, selain memiliki tim balap, juga sebagai event organizer yang menggelar balapan. Belakangan terbentuk Batam Racing Development (BRD).

Inilah ajang balap yang tengah disiapkan di Batam, Kepri.

Konfirmasi diperoleh dari M Firliansyah selaku Ketua Panitia Penyelenggara dari BRD. Ajang balap terpanas di awal tahun 2024 di daerah otonomi khusus itu bertitel "Batam Racing Development Championship 2024."

Waktunya diplot Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2024.

"Ya, lokasi treknya di Tumenggung Abdul Djamal di kota Batam," sebut Firli meyakinkan.

Bukan hanya Drag Race, tapi juga sekaligus Drag Bike untuk motor. Dan ternyata, kegiatan ini pun mendapat respon dan support dari tokoh otomotif nasional.

"Acungkan jempol yang pantas kita berikan atas terselenggaranya Batam Racing Development Championship 2024. Semoga akan melahirkan pembalap unggulan yang akan mengharumkan nama Kepri," harap Gemmi Prawira, pembalap senior karting Indonesia.

"Dengan hadirnya Batam Racing Development menambah semaraknya kegiatan otomotif Kepri," senang Fredrik T Moeladi, Direktur Off Road Olahraga Mobil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Pusat.

"Apalagi dikemas lain karena memperhatikan kenyamanan baik pembalap maupun penonton," tambah Jeffry Ibrahim, pegokart nasional.

Ungkapan senada juga disampaikan Jimmy Lukita, pembalap profesional mobil. Termasuk James Sanger, peslalom nasional.

"Congrats untuk BRD. Walau event perdana, saya yakin akan sukses besar karena di baliknya ada sahabat tokoh otomotif Kepri," tutur Cici, sapaan akrab James Sanger.

Nah, tunggu apa lagi? Bagi dragster yang akan tampil, untuk informasi detail maupun pendaftaran bisa kontak Arthur: 0812-7545-0378 atau Kurniawan: 0822-8354-223. Waktunya persiapan tinggal menghitung hari.Let's start your engine. (BangVe)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo