mobilinanews

5 Klub Mercedes-Benz di Region Sumatera Bersiap Kumpul Bareng, Ternyata Ini Agenda Besarnya

Sabtu, 02/03/2024 01:01 WIB
5 Klub Mercedes-Benz di Region Sumatera Bersiap Kumpul Bareng, Ternyata Ini Agenda Besarnya
Bagi klub otomotif, agenda kumpul bareng atau touring menjadi momen yang sangat ditunggu.

mobilinanews (Medan) - Bagi komunitas otomotif, agenda kumpul bareng atau touring menjadi momen yang sangat ditunggu.

Dengan adanya kegiatan, tentunya banyak info terkini yang diperoleh members. Selain itu bermanfaat sebagai refresh dari rutinitas harian.

Seperti yang dilakukan komunitas Mercedes-Benz di kota Medan, Sumatra Utara. Akhir pekan ini bakal kumpul bareng sebanyak 5 klub Mercy yang ada di Region Sumatera. Sudah terbayang, pasti ramai dan seru nih!

Kelima klub tersebut yakni Mercedes-Benz Tiger Club Indonesia (MTC) Medan, Mercedes-Benz Club (MBC) Medan, Mercedes-Benz Boxer Club Indonesia (W124MBBCI) Medan, Mercedes-Benz W202 Club Indonesia (MBW202CI) Medan Region dan Mercedes-Benz W204 Club Indonesia (MBCI W204) Medan Chapter.

"Acara ini dilaksanakan 5 club Mercedes-Benz dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Konsepnya kita sebut MANOHARA, singkatan makan, nongkrong dan hangout rame-rame," ungkap Ibnu Hajaruddin, Chief Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Medan Region.

Komunitas Mercy di region atau chapter Medan ini memang cukup solid dan kompak. "Silaturahmi itulah yang berusaha kami pertahankan agar semua club menjadi guyub," beber Bang Benu, sapaan akrab Ibnu Hajaruddin.

Apa yang disampaikan Bang Benu senada dengan Ketua BMC Medan, Salam Nasution. Begitu juga Fadlan, Ketua MB W124 Medan Chapter dan Didi Bahroeny selaku Ketua MB W204 Medan Chapter, serta Rifat selaku Ketua MTC Medan.

Kalau sudah kumpul bareng, pastinya ada agenda touring nih. Kegiatan yang digelar Sabtu (2/3/2024) ini menetapkan Rumah Makan 100 yang berada di Indrapura Rest Area KM 65 sebagai lokasi line-up.

"Iya, ada short touring," terang Ibnu Hajaruddin. Tuh kan!

Nah, terselip agenda rapat yang membahas rencana kegiatan bulan Ramadhan nanti. Salah satunya acara Bakti Sosial seperti pembagian takjil. Kalau ini menjadi agenda bersama Mercedes-Benz Club Indonesia Region Sumatra.

Inilah yang menunjukkan komunitas Mercy di tanah air terkoordinir masing-masing pulau. Pasalnya ada Vice President Region (VPR) yang mengkoordinir.

Sebut saja seperti VPC Sumatra dikomandoi Budi Imanda Ginting yang berdomisili di Pekanbaru, Riau.

Yang tak kalah pentingnya, MBCI hadir di tengah masyarakat harus bermanfaat untuk orang sekitar.

"Jadi bukan hanya sekedar ajang gagah-gahan lho. Seperti slogan MBCI yakni Dari Ujung ke Ujung Kita Bersaudara dan Bersatu Untuk Indonesia," pungkas Ibnu Hajaruddin.

Siplah! (BangVe)
 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo