mobilinanews

Nikmati Mudik Lebaran yang Aman dan Nyaman Bareng SEVA

Jum'at, 29/03/2024 00:18 WIB
Nikmati Mudik Lebaran yang Aman dan Nyaman Bareng SEVA
Dapatan manfaat dan keuntungan dari pembelian mobil di platform SEVA.id

mobilinanews (Jakarta) - PT Astra Auto Digital yang membawahi brand SEVA merupakan platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. Peminang mobil bisa mendapat banyak manfaat saat menggunakan platform ini.

Menyambut momen mudi Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, SEVA hadir memberikan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas di situs Seva.id.

Tujuan dari program ini untuk memberikan pilihan mobil bekas yang berkualifikasi tinggi pada masyarakat.

CEO SEVA, Handoko Liem mengatakan SEVA berkomitmen untuk menyiapkan mobil-mobil dengan kualifikasi terbaik kepada konsumennya, selain menyiapkan promo yang bakal menguntungkan bagi para pembeli mobil di aplikasinya.

“SEVA senantiasa berupaya memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen. Khusus pada momen istimewa yaitu mudik lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman,” kata Handko Liem di Jakarta, Rabu (27/3/2024)

Sekedar tahu saja, pada awal Maret 2024, SEVA telah meluncurkan kampanye #PasLahirBatin, yang memberikan promosi cashback senilai Rp2 juta rupiah untuk pembelian mobil melalui situs seva.id.

Promosi tersebut dapat dapat ditambahkan dengan promosi dari mitra SEVA sehingga sangat menguntungkan, yaitu:

1. Promo Toyota Spektakuler, setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0%.

2. Promo Trade-In Daihatsu, tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta. Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan SEVA hingga 31 Maret 2024.

Asal tahu saja, SEVA Kembali Dukung Astra Siaga Lebaran 2024 SEVA sebagai bagian dari Grup Astra, turut mendukung pelaksanaan Astra Siaga Lebaran 2024.

Guna memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024, SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1 - 14 April 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga, Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara.

Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran.

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil
dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo