mobilinanews

Mitsubishi Fuso Raih Gold Champion Kategori Kendaraan Niaga Indonesia Dari WOW Brand

Kamis, 28/03/2024 15:10 WIB
Mitsubishi Fuso Raih Gold Champion Kategori Kendaraan Niaga Indonesia Dari WOW Brand
General Manager, Business Communication Unit, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menerima penghargaan dari WOW Brand Indonesia

mobilinanews (Jakarta) – Konsisitensi PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), menghadirkan kendaraan niaga dengan kualifikasi terbaik kembali mendapat aprsiasi.

KTB kembali meraih penghargaan Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga pada ajang The Ninth Indonesia WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus Inc.

Asal tahu saja, Indonesia WOW Brand Award 2024 adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada 300 merek dengan advokasi tertinggi dari konsumen yang didasarkan dari hasil survey yang dilakukan oleh Markplus Insight.

Survei mereka ini didasarkan kepada konsep customer path dalam WOW Marketing yaitu 5A Aware, Appeal, Ask, Act, dan Advocate.

Di mana hasilnya didapatkan dari survei yang dilakukan secara daring selama 3 bulan mulai dari November 2023 hingga Januari 2024 dengan melibatkan 500 responden, dengan rentang usia antara 17 dan 56 tahun.

Dengan latar belakang profesi sebagai karyawan, pengusaha, dan ibu rumah tangga. MarkPlus,Inc menyatakan bahwa Indonesia WOW Brand 2024 merupakan penghargaan terhadap merek-merek yang paling direkomendasikan oleh pelanggan.

Dari hasil survey tersebut, Mitsubishi Fuso menduduki peringkat pertama dan meraih gelar Gold Champion untuk kategori kendaraan niaga.

Di tahun 2023, Mitsubishi Fuso juga meraih gelar Gold Champion dan berhasil mempertahankannya di tahun 2024.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc dan diterima oleh General Manager, Business Communication Unit, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Sudaryanto.

General Manager Business Communication Unit PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Sudaryanto mengatakan Mitsubishi Fuso bangga dengan apresiasi yang diterima dan berterima kasih kepada publik dan para konsumen khususnya atas kepercayaan yang diberikan.

"Penghargaan ini sekaligus menyatakan bahwa Mitsubishi Fuso merupakan merek yang paling direkomendasikan oleh konsumen untuk kendaraan niaga. Ini artinya konsumen menaruh perhatian dan juga dekat dengan merek Mitsubishi Fuso," ungkapnya.

Pencapaian ini juga semakin memotivasi kami untuk terus mengembangkan strategi - strategi baru dalam hal branding dan marketing yang menyesuaikan dengan kondisi pasar, perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.

Penghargaan Indonesia WOW Brand sekaligus memberikan insight bagi pelaku industri mengenai posisi merek dibandingkan kompetitor, segmentasi dan perilaku dari konsumen merek, potensi switching pengguna merek terhadap kompetitor, dan rekomendasi pada berbagai kategori industri.

Selain Mitsubishi Fuso terdapat penerima penghargaan Indonesia WOW Brand 2024 dari industri lain meliputi, transportasi, logistik, layanan keuangan, layanan publik pemerintah, properti teknologi high-tech dan consumer goods, serta infrastruktur sumber daya dan utilitas. (elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo