mobilinanews

Fahmi Basam Diguyur Bonus Dari Bos Putra, Berkat Juara Kelas UB150 ARRC 2024 di Buriram, Thailand

Kamis, 04/04/2024 01:01 WIB
Fahmi Basam Diguyur Bonus Dari Bos Putra, Berkat Juara Kelas UB150 ARRC 2024 di Buriram, Thailand
Fahmi Basam, meteor baru balap motor Indonesia. (foto : budsan)

mobilinanews (Jakarta) - Namanya Fahmi Basam. Umur, hampir 20 tahun. Lahir di Polewali Mandar Sulawesi Barat, tapi punya rumah dan mobil Honda Civic turbo di Makassar, Sulawesi Selatan.

Tapi hari-hari ini, Fahmi Basam tinggal di sebuah rumah tak jauh dari pintu masuk utama Sentul International Circuit Bogor yang disewa H Putra Rizky, boss Yamaha LFN HP969 tempat Fahmi bernaung. 

"Saya diminta bos Putra untuk tetap latihan fisik dan latihan hari-hari bersama Donny Racing School, yang homebasenya di sirkuit Sentul," ungkap Fahmi Basam kepada mobilinanews pada acara bukber Mandalika Racing School di Jakarta Pusat belum lama ini. 

Ngobrol dengan peraih juara 1 kelas UB150 di Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 round 1, Chang International Circuit, Buriram, Thailand ini banyak off the record-nya. Dan, kami sangat menghargai itu. Prinsip kehati-hatian. Terutama terkait uang.

Toh, Fahmi Basam saat ditanya berapa bonus yang diberikan H Putra saat menjuarai race 1 UB150 ARRC di Buriram lalu, dijawabnya tanpa off the record.

"Ada sih. Saya lihat di rekening, bertambah. Dan, saya sangat jarang cek saldo. Bahkan saya juga nggak mau pakai m-banking. Uang di rekening sangat jarang kepake," tutur peraih medali emas PON XX Papua, Oktober 2021 untuk kontingan Papua. 

Untuk kebutuhan sehari-hari pakai apa dong?

"Biasanya dari SM (Start Money), tidak saya masukin ke rekening. Juga kalau ada keperluan (anggota keluarga) untuk sekolah, atau orang tua (beli sapi) untuk korban Idul Adha, atau yang lain," imbuh Fahmi.

Jadi, bonusnya berapa dari H Putra?

"Ada dong pastinya. Tapi soal nominalnya, nggak usah ditulis ya, om," jawab Fahmi berhati-hati.

Apa pesan H Putra terkait pergaulan?

"Fokus latihan dan balap. Dan, jangan bergaul dengan anak-anak toxic Itu aja sih," buka Fahmi Basam. (budsan)

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo