mobilinanews

Motor Besar Indonesia Bersama IMI Bali Turun ke Jalan Berbagi 1.500 Takjil di Bali, Berbagi Rezeki Di Bulan Penuh Berkah

Sabtu, 06/04/2024 00:08 WIB
Motor Besar Indonesia Bersama IMI Bali Turun ke Jalan Berbagi 1.500 Takjil di Bali, Berbagi Rezeki Di Bulan Penuh Berkah
Ketua MBI Bali dan Ketua IMI Bali Ajik Krisna turun langsung membagikan takjil di jalan kawasan Denpasar Bali

mobilinanews (Denpasar) - Biasanya para bikers turun ke jalan bersama motornya saat touring. Namun, apa jadinya saat turun ke jalan bukan untuk petualang, tapi menyapa pengendara yang lewat sambil berbagi takjil gratis.

Itulah yang dilakukan anggota Motor Besar Indonesia (MBI) Wilayah Bali pada Kamis (4/4/2024) sore.

"Hari ini anggota MBI Bali turun ke jalan berbagi 1.500 takjil kepada masyarakat," ungkap Ari Wahab, Ketua MBI Wilayah Bali didampingi pengurus lainnya.

Ternyata bukan hanya Pengurus MBI yang hadir, bahkan didampingi Ketua Ikatan Motor Indonesia Provinsi Bali, yang juga merupakan Ketua Dewan Penasihat MBI Bali, I Gusti Ngurah Anom yang lebih akrab disapa Ajik Krisna. 

Pusat kegiatan berlokasi di NEXX Luxury Showroom, Jalan Diponegoro, Dauh Puri Klod, Denpasar.

"Temanya kami semua ingin meraih pahala di bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi rezeki kepada saudara kita," beber Ari Wahab. Maka sejak sore, kawasan yang masuk Kecamatan Denpasar Barat itu pun dipenuhi para bikers.

Terlihat wajah ceria members MBI Bali. Mereka kelihatan antusias dan happy banget. Kenapa tidak, bukan hanya bisa kumpul bareng, tapi kali juga bisa mengadakan kegiatan sosial bersama. Beruntung cuaca mendukung, tidak hujan.

"Ini kegiatan kedua MBI Bali dalam rangka Ramadhan Membawa Berkah. Yang pertama dua pekan sebelumnya, kami mengirimkan bansos ke Yayasan Pelangi Anak Negeri. Ini bentuknya menyantuni anak-anak yatim piatu yang tinggal di asrama," terang Ari Wahab.

Nah, bagi klub MBI Wilayah Bali tentunya kegiatan serupa tak berhenti sampai disini. Justru sebaliknya.

"Berharap ke depannya bisa lebih banyak lagi yang bisa kita bantu," pungkas Ari Wahab serta disetujui anggota yang hadir. (BangVe)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo