mobilinanews

Ini Alasan Komunitas Mercedes Benz W202 Region Medan, Bagi Takjil di Akhir Ramadhan

Minggu, 07/04/2024 01:03 WIB
Ini Alasan Komunitas Mercedes Benz W202 Region Medan, Bagi Takjil di Akhir Ramadhan
Kegiatan Baksos komunitas Mercedes Benz W202 Region Medan, selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang melakukannya.

mobilinanews (Medan) - Biasanya kegiatan sosial bagi-bagi takjil dilakukan sejak awal hingga pertengahan bulan suci Ramadhan.

Tapi lain lagi yang dilakukan members Mercedes-Benz W202 Region Medan. Mereka justru memilih momen di penghujung bulan puasa. Ada apa ya?

Aksi sosial itu terpantau di persimpangan jalan Ahmad Yani Lapangan Merdeka Medan, Sumatra Utara. Setidaknya ada 15 unit Mercy tipe W202 parkir menarik perhatian pengguna jalan lainnya.

"Kami sedang mengadakan agenda kegiatan kecil di sela-sela kesibukan sehari-hari," buka Ibnu Hajaruddin, Chief MBW202 Medan Region.

Ada apa sampai turun ke jalan?

Setelah diperhatikan, ternyata anggota Mercy W202 tengah menggelar kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil untuk berbuka puasa.

Bukan hanya anggota klub, tapi juga crew ATCS dari Dinas Perhubungan Kota Medan ikut turun tangan.

"Kami berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Kota Medan sesuai dengan tagline 'Kolaborasi Medan Berkah' yang menjadi gerakan amal. Bedanya, jika tahun lalu berlokasi di Simpang Majestik, tahun ini pindah ke lokasi lain," beber Ibnu Hajaruddin yang menjadi motor penggerak.

Kenapa pilihannya akhir penghujung Ramadhan?

"Kami punya alasan tersendiri. Karena pada akhir bulan puasa biasanya penjual takjil mulai berkurang. Sebab penjual mulai sibuk mengurus persiapan Lebaran," ungkap Ibnu menjelaskan.

Itulah alasan yang menjadi pilihan waktu bagi members MBW202 Medan turun ke jalan.

Hal ini sejalan dengan pemikiran Ricard Medy Simatupang selaku Kabid PP&K Dishub Kota Medan yang juga Pembina Komunitas MBW 202 di Medan Region, Sumatera Utara.

"Kita dukung penuh hal positif yang dilakukan komunitas otomotif khususnya Mercy W202 Medan," bangga Ricard.

Sebagai info, Mercedes-Benz seri W202 hadir di Indonesia dalam beberapa tipe. Mulai dari C180, C200, C230, C230 Kompressor dan C240.

"Untuk wilayah Medan dan sekitarnya, cukup banyak penggunanya. Hampir semuanya telah bergabung dalam klub," pungkas Ibnu Hajaruddin. (BangVe)
 

 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo