mobilinanews

Arlan Lukman (Promotor OnePrix) : "Kami Masih Berharap Semua Ikut, OnePrix Jadi Rumah Kita Bersama."

Minggu, 07/04/2024 03:03 WIB
Arlan Lukman (Promotor OnePrix) : "Kami Masih Berharap Semua Ikut, OnePrix Jadi Rumah Kita Bersama."
Arlan P Lukman (kiri) dan Yanuardi dari OnePrix Motorsport Management, saat memberikan keterangan pers di Jakarta, baru-baru ini.

mobilinanews (Jakarta) - Terkait kabar ada yang tim off (tidak ikut) di OnePrix 2024, sampai juga ke telinga Arlan Perkasa Lukman selaku CEO OMM (OnePrix Motorsport Management), penyelenggara Kejurnas balap motor OnePrix.

"Kalau memang benar ada tim yang off (nggak ikut) OnePrix 2024, ngga apa-apa, bro. Semua pasti ada pertimbangan dan perhitungan. OMM tetap menghargai dan respect dengan apa pun keputusan yang diambil. Kami terus berbenah dan memperbaiki diri," ungkap Arlan kepada mobilinanews. 

Toh, Arlan juga mengakui, telah melakukan komunikasi secara personal dengan tim-tim calon peserta OnePrix 2024. Termasuk dengan H Putra Rizky, team owner Yamaha LFN HP969 yang menyampaikan statement bakal off di OnePrix 2024.

Obrolan dengan team owner dan manajer tim, guyup dan penuh keakraban

"Iya, bro. Sebetulnya dengan bro Haji Putra, kita sudah ngobrol. Tapi, seperti yang saya sampaikan tadi, pasti ada pertimbangan dan perhitungan. Meski saya masih berharap, semua bisa ikut OnePrix 2024," harap Arlan Lukman.  

Pasalnya, lanjut Arlan, OnePrix ingin menjadi rumah bagi semuanya. "Kalau ada yang perlu kami sesuaikan, kita akan coba sesuaikan. Dan beberapa keputusan penting terkait OnePrix, sebagian besar juga dari usulan dan masukan teman-teman tim serta pembalap," lanjutnya.  

Terkait beberapa aturan baru, dibuat untuk kenyamanan bersama, termasuk IMI (Ikatan Motor Indonesia) sebagai regulator. 

Arlan Lukman, terharu dan percaya "brotherhood" di industri motorsport Indonesia akan terwujud

"Contoh, setiap seri, kami memberikan kontribusi terhadap izin dari IMI yang jumlahnya lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya, dalam nominal uang. Dan berharap kontribusi kepada IMI dari Pronas OnePrix bisa semakin konkrit," tambah Arlan.

ONEPRIX RUMAH KITA BERSAMA 

Arlan pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas segala masukan dan saran semua teman manajer tim, mekanik serta team owner yang hadir pada pertemuan dengan OMM di Jakarta, Rabu (4/4/2024) lalu. 

"Semakin kami terharu dan percaya "brotherhood" di industri motorsport Indonesia akan bisa terwujud. Teman-teman juga sepakat menjadikan OnePrix sebagai #rumah kita bersama. Teman-teman merupakan shareholder (pemegang saham) di Oneprix," ungkap Arlan Lukman. (budsan) 

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo