mobilinanews

Dikontrak Tim Malaysia, Fitra Eri Akan Balapan 4 Seri di Malaysia Championship Series 2024 di Sirkuit Sepang

Selasa, 16/04/2024 21:08 WIB
Dikontrak Tim Malaysia, Fitra Eri Akan Balapan 4 Seri di Malaysia Championship Series 2024 di Sirkuit Sepang
Fitra Eri (kanan) dan Rahul Mayer, sedang test dan latihan hadapi seri 1 MCS 2024 di Sirkuit Sepang Malaysia, 4-5 Mei mendatang. (foto : fitraeri)

mobilinanews (Sepang) - Pembalap senior, jurnalis serta youtuber papan atas Indonesia, Fitra Eri mengumumkan tahun ini dirinya dikontrak tim balap Malaysia dan akan turun di kejuaraan Malaysian Championship Series (MCS), akan membela tim Hirev Dream Chaser.

"Mobil yang akan digunakan adalah Honda City Hatchback spec MTC, dan saya akan berpasangan dengan Rahul Mayer," tulis Fitra Eri pada akun instagram resminya @fitraeri hari ini.

Fitra Eri menyampaikan ini, saat dia dan Rahul Mayer melakukan test dan latihan di sirkuit Sepang Malaysia. Pasalnya, balapan pertama akan berlangsung 3-5 Mei depan.

Akan ada 4 seri tahun ini, dengan format balap 1 jam dan 300 km. Serta di akhir tahun ini, ada balap enduro 1.000 km di sirkuit Sepang, Malaysia.

"Mohon doanya, semoga bisa membawa hasil terbaik dan bisa mengharumkan Indonesia," harap Fitra Eri.

Bagi Fitra Eri, ini bukan kali pertama dikontrak tim Malaysia untuk balapan di sirkuit Sepang. Beberapa tahun lalu, dia juga dikontrak tim Malaysia yang lain, untuk yang sama. 

Saat itu, Fitra Eri selalu pulang dengan membawa trofi kemenangan. 

Dengan dikontrak tim balap Malaysia, apakah Fitra sudah tidak bersama tim Honda Bandung Center lagi?

"Oo, masih dong. Saya tetap akan balap mobil ISSOM di sirkuit Sentul Bogor, dengan bendera Honda Bandung Center. Kan jadwalnya tidak bentrok dengan MCS di sirkuit Sepang Malaysia," terang Fitra Eri. (budsan)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo