mobilinanews

Dukung Bisnis di Sulawesi Tengah, Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Morowali

Sabtu, 20/04/2024 03:08 WIB
 Dukung Bisnis di Sulawesi Tengah, Mitsubishi Fuso Tambah Diler Baru di Morowali
Petinggi Fuso dan PT. Bosowa Berlian Motor saat meresmikan diler baru mereka di Morowali, Sulawesi Tengah

mobilinanews (Morowali) - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meresmikan jaringan diler 3S (Sales, Service, Spare Part) baru yaitu PT. Bosowa Berlian Motor di Morowali, Sulawesi Tengah, Jumat (19/4).

Kehadiran diler baru ini sebagai bentuk dukungan KTB untuk mengawal pertumbuhan industri yang sementara berkembang masif dengan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di Morowali.

Mitsubishi Fuso menghadirkan diler baru 3S di area Morowali karena melihat peningkatan aktifitas operasional dari konsumen di area ini.

Morowali merupakan daerah penghasil nikel terbesar di Indonesia, Galian C dan hasil perkebunan kelapa sawit.

Apalagi Morowali juga menjadi pusat pembangunan kawasan industri pertambangan nikel sehingga terdapat banyak kawasan industri seperti Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP), Indonesia Huabao Industrial Park (IHIP) Indonesia Pomalaa Industrial Park (IPIP), dan Topogaro Industrial Park yang merupakan kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi.

Bukan itu saja 2 dari 7 smelter terbesar yang beroperasi di Indonesia berlokasi di Morowali dan kawasan ini sekaligus menjadi tempat pembuatan barang semikonduktor, baterai, dan elektronik.

Dengan kehadiran diler baru ini baka memudahkan konsumen untuk mendapatkan unit Mitsubishi Fuso dan layanan servis maupun spare part yang mendukung kelancaran operasional bisnis konsumen.

President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Daisuke Okamoto mengatakan Mitsubishi Fuso meresmikan diler 3S ke 224 di Morowali untuk menjadi bagian dalam pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Tengah.

"Kehadiran dealer dengan berbagai layanan purna jual yang lengkap dari dealer PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali membantu konsumen mendapatkan unit, perawatan dan ketersediaan suku cadang yang aman untuk mendukung aktifitas bisnis konsumen,” tuturnya.

Ua juga menyebutkan diler baru ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan layanan yang mudah dijangkau untuk konsumen di seluruh Indonesia.

Saat ini Morowali merupakan daerah yang sangat potensial, dengan adanya tambang nikel membuat perkembangan industri semakin pesat.

Diler PT. Bosowa Berlian Motor, Morowali berlokasi di Jalan Trans Sulawesi Tengah, Desa Bahomoleo, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Kota Bungku.

Asal tahu saja, diler ini terletak di jalan utama dan merupakan jalan trans sulawesi, sehingga intensitas truk melintas di area ini sangat tinggi, sehingga merupakan lokasi yang strategis bagi konsumen untuk mendapatkan pelayanan dari sales dan teknisi professional dari Mitsubishi Fuso.

Fasilitas baru Fuso ini memiliki luas keseluruhan lahan 7,658 m2 dan luas bangunan dealer keseluruhan 2,079 m2 menghadirkan berbagai fasilitas dealer seperti ruang tunggu konsumen yang dilengkapi dengan TV, Air Conditioner dan WiFi, sales customer dan kidszone, customer service dan counter spare parts, toilet, musholah, ruang tunggu service, dan kantin.

Dengan luas showroom 250 m2 mampu menampilkan 3 display truck. Dengan luas workshop area 1,158 m2 terdapat 1 truck pit, 5 stall besar dan 4 stall kecil yang mampu menampung 18 unit per hari.

Ditunjang dengan spare part warehouse yang luas dan spare parts depo untuk menjamin ketersediaan suku cadang dalam perawatan truk konsumen.

Layanan purna jual konsumen semakin lengkap dengan adanya 2-unit Mobile Workshop Service (MWS) untuk memberikan perawatan dan perbaikan truk langsung di lokasi kerja konsumen sehingga dapat meningkatkan efisiensi operasional.

Konsumen dapat mengunjungi dealer dari Senin – Kamis dari jam 08.00 – 16.30 WITA, Jumat dari jam 08.00 – 16.30 WITA dan Sabtu dari jam 08.00 – 12.00 WITA.

Untuk dapat mengobservasi seputar produk dan layanan Mitsubishi FUSO, silakan datang dan kunjungi dealer atau dapat menghubungi nomor telepon 0409-2230009.

Tenaga penjual profesional akan menjawab pertanyaan Anda tentang produk Mitsubishi FUSO.(elk)

About Us | Our Team | Careers | Pedoman Siber | Disclaimer

© 2017 mobilinanews.com All Right Reserved
frodo